Sinopsis Film Tientsin (2021): Roh Jahat Pengganggu Ketentraman yang ingin Balas Dendam - Fakta.id

Sinopsis Film Tientsin (2021): Roh Jahat Pengganggu Ketentraman yang ingin Balas Dendam

Last Updated 2021-04-23T15:10:50+00:00
Sinopsis Film Tientsin (2021): Roh Jahat Pengganggu Ketentraman yang ingin Balas Dendam

Tientsin (2021) merupakan sebuah film china yang mengusung cerita cukup unik. Sebenarnya bisa dibilang film ini cukup menakutkan dengan genre horor. Tapi entah bagaimana, rasanya tidak terlalu kental akan suasana yang identik dengan hantu.

Padahal sosok hantu yang ditampilkan cukup seram lho. Mungkin karena ada pertarungan antara pendekar pedang juga kali ya. Jadi ada gabungan antara pendekar dan hantu.

SINOPSIS FILM TIENTSIN (2021)

Film yang digarap oleh Gu Shijun ini mengisahkan tentang daerah yang disebut sebagai Kota Hantu. Di sana terdapat roh-roh jahat  dan diketuai oleh setan yang hendak ingin membalaskan dendamnya.
Baru juga mulai, penonton akan diberikan tontonan sejumlah pria yang nekad masuk ke dalam daerah berhantu itu. Apalagi pemimpinnya, merasa tidak takut dengan hantu.
Tetapi sayang sekali karena mereka semua harus meregang nyawa di sana. Mereka semua dibu-nuh oleh roh-roh jahat. Makhluk kecil yang bisa terbang dan lompat ke sana kemari.
Serem sih, tapi masih bisa tertahankan kok.
Kemudian, ada gadis perempuan yang merupakan anak pejabat. Ia baru pulang dari luar negeri dan hendak menyelesaikan masalah di sana secara moden. Ia tak percaya tentang takhayul.
Namun, tentu saja Ia akan berhadapan langsung dengan hal-hal yang tak bisa dijelaskan lewat logika. Apakah Ia kemudian mempercayai bahwa setan jahat itu benar-benar ada?

Silakan saja langsung tonton filmnya!