Sinopsis Film The Penthouse (2021): Suami Istri Membeli Rumah Mewah di atas Langit - Fakta.id

Sinopsis Film The Penthouse (2021): Suami Istri Membeli Rumah Mewah di atas Langit

Last Updated 2021-04-22T01:19:29+00:00

The Penthouse (2021) bukan sebuah drama korea yang sudah selesai di Season 2. Ini merupakan film barat yang menceritakan tentang suami istri, membeli sebuah Penthouse cukup mahal.

Walaupun uangnya pas-pasan, mereka nekad membelinya dengan mencicil uang muka sebesar 30 persen. Baru tinggal beberapa lama, mereka menyadari bahwa ada perahu yang tidak berlayar cukup lama.

SINOPSIS FILM THE PENTHOUSE (2021)

Dengan menggunakan teropong, mereka sesekali mengamati lingkungan sekitar, terutama perahu yang ditempati oleh sepasang suami istri. Pada suatu pagi, suaminya memakan teropong itu melihat pasangan suami-istri di atas perahu itu bertengkar.
Ia pun merasa tidak penasaran saat ada istrinya, tapi setelah istrinya pergi ke toko, Ia langsung mengambil teropong lagi dan melihat kembali.

Istrinya kaget saat datang ke toko miliknya. Sampah-sampah masih berserakan di depan pintu. Ia mempunyai anak buah yang malas dan sepertinya cukup polos untuk dijadikan pekerja.
The Penthouse (2021) mempunyai alur cerita yang cukup seru. Massimiliano Cerchi membuat film ini dengan sangat baik. Walaupun cerita sederhana, tetapi tidak membosankan.

Pada suatu hari, wanita yang tinggal di perahu itu terlihat membutuhkan pakaian dan berkunjung ke sebuah toko yang merupakan kepunyaan wanita pemilik Penthouse.
Mereka mengobrol, walaupun tidak begitu asik, tapi wanita penghuni perahu diajak untuk pergi ke Penthouse.

Bagaimana kelanjutannya? Langsung saja Tonton!

Itulah sinopsis film The Penthouse (2021) yang bisa Fakta.id berikan.