Sinopsis Film The House of Flowers: The Movie (2021): Tentu saja tentang Rumah Bunga - Fakta.id

Sinopsis Film The House of Flowers: The Movie (2021): Tentu saja tentang Rumah Bunga

Last Updated 2021-06-24T04:42:58+00:00

Sinopsis Film The House of Flowers: The Movie (2021) - Sebuah film latin yang menarik dengan judul 'Rumah Bunga'. Apakah ada sesuatu yang menarik dengan kisah dalam film ini? Saksikan saja ya!

  • Sutradara: Manolo Caro
  • Penulis: N/A
  • Pemeran: Aislinn Derbez, Andrea Chaparro
  • Tahun: 2021
  • Genre: Drama, Latin
  • IMDB Rating: 6,2/10
Film The House of Flowers: The Movie (2021)
Film The House of Flowers: The Movie (2021)

Sinopsis Film The House of Flowers: The Movie (2021)

Dua anak perempuan yang bermain dengan lorong kecil di dinding rumah. Mereka kemudian diperingaktan oleh seorang wanita yang sedang menggendong bayi bahwa Ibu mereka akan marah jika mengetahui mereka masih membuka celah di dinding tersebut. Ny Delia, begitulah mereka kemudian memanggil nama wanita itu dan berubah ke sosok seorang wanita di rumah sakit. Apa maksudnya? Awal notnon film ini pasti bingung karena kemudian cerita dipotong dengan pemberitahuan bahwa film sudah dimulai.
Cerita dilanjutkan dengan yang jauh berbeda dari cuplikan awal tadi. Delia menjadi topik pembicaraan mereka di telepon. Siapa mereka? Masih belum diketahui!

Elena de la Mora datang ke sebuah tempat bernama La Casa dela Flores alias The House of Flowers atau kalau dalam bahasa Indonesianya adalah 'Rumah Bunga'. Ia datang ke sana lalu bertanya tentang keberadaan Delia. tapi beberapa orang di sana menjawab tidak mengetahui dimana Delian berada.
Elena kemudian memberikan pesan kepada mereka untuk memberitahukan Delia bahwa Ia sedang mencarinya. Ia pun pergi meninggalkan rumah bunga tersebut.
Film beralih ke sebuah rumah mewah yang terdapat orang bernama Delia di sana. Ia sepertinya adalah seorang pengasuh anak yang sedang mengantarkan surat dari tukang pos. Sebuah undangan yang kemudian membuat Ia bertengkar dengan suaminya, Ernest. Ketika sedang berbincang, ada seorang tamu yang datang ke rumahnya. Tapi begitu Ia membuka pintu, film beralih lagi ke rumah Salo yang didatangi oleh Elena, mereka pun seperti berbicara dengan dingin dan ada masalah diantara mereka.

Sampai sini masih belum ada premis yang jelas mengenai cerita sebenarnya. Ya gak sih?
Cerita berganti lagi dengan Brunito dan ibunya, mereka membicarakan hal yang sepertinya tak begitu penting. Kita pun harus menonton adegan pembicaraan mereka. Ketika mereka sedang berbincang, telepon berdering dan memberitahukan bahwa tuntuntan telah dibatalkan. Nah, apa ini?

Film The House of Flowers: The Movie (2021)
Film The House of Flowers: The Movie (2021)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan walaupun sangat banyak percakapan ala latin yang mungkin terlalu berlebihan. Banyak adegan yang sepertinya tidak perlu deh. 8/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh tapi harus dilihat juga nih karena yang jaga rumah bunga bukan pria sejati dan juga bukan wanita, paham kan ya

Apakah banyak thriller scene?
Tidak ada

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Tidak juga

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Terlalu lambat dan membingungkan dengan banyaknya premis cerita di awal

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak ada

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Lumayan oke

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Tidak ada masalah karena juga kebetulan tak banyak editannya

Trailer

Itulah sinopsis film The House of Flowers: The Movie (2021) yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!