Sinopsis Film Teddy (2021): Wanita Muda yang Berubah jadi Boneka Beruang - Fakta.id

Sinopsis Film Teddy (2021): Wanita Muda yang Berubah jadi Boneka Beruang

Last Updated 2021-03-30T02:41:18+00:00

Teddy merupakan sebuah film fiksi yang menceritakan tentang seorang wanita muda, dirawat di rumah sakit karena menolong seorang pria yang kecelakaan motor. Tangannya tergores hingga berdarah.

Namun tidak diketahui dari mana, tau-tau ada pegawai rumah sakit yang memasukkan obat bius ke dalam tubuhnya lalu membawanya ke seperti ruang operasi. Ia menjadi bahan percobaan.

SINOPSIS FILM TEDDY (2021)

Dari awal sih film ini sudah cringe berat, tapi ya mau gimana lagi, mungkin memang genrenya begini. Ketika dirawat, sebelum dibius, wanita itu sempat berbicara dengan anak kecil yang mempunyai boneka Teddy cukup besar. 

Ia mengatakan bila merasakan takut, berpeganganlah pada tangan boneka Teddy itu. Ia melakukannya, tapi seakan mempunyai koneksi yang tidak biasa dengan boneka tersebut.

Benar saja, Ia kemudian menjelma menjadi boneka Teddy tersebut, sedangkan jasad dari wanita itu dinyatakan meninggal dunia karena satu dan lain hal. Wanita itu pun bingung karena telah menjadi sebuah boneka.

Hingga pada suatu ketika, Ia menemukan seorang pria yang gagah dan berani serta jago berkelahi. Ia kemudian meminta bantuannya agar bisa mengembalikan ke tubuhnya semula.

Bagaimana perjuangan mereka berdua? Tonton saja di filmnya ya. Untuk rekomendasi sih, buat kamu yang suka receh-receh, film ini cocok. 

Itulah sinopsis singkat film Teddy (2021) yang bisa Fakta.id berikan.