Sinopsis Film Press Play (2022): Kisah Cinta yang Sangat Romantis - Fakta.id

Sinopsis Film Press Play (2022): Kisah Cinta yang Sangat Romantis

Last Updated 2022-07-03T14:46:17+00:00

Sinopsis Film Press Play (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Press Play untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Press Play ini tanpa harus takut kena spoiler.

Sutradara: Greg Björkman

Penulis: James Bachelor

Pemeran: Lewis Pullman, Danny Glover, Christina Chang

Tahun: 2022

Genre: Romance

IMDB Rating: 5,5/10

Sinopsis Film Press Play (2022)

Teman Laura, Chloe, memperkenalkannya kepada saudara tirinya, Harrison, yang bekerja di toko kaset Lost & Found. Mereka langsung terhubung dan menghadiri Japanese Breakfasttampilkan bersama. Dia bertemu dengan pemilik toko kaset, Cooper. Di pantai, Harrison memberi Laura kaset sehingga mereka bisa membuat mixtape. Mereka merayakannya setelah mengetahui bimbingan terkait seni telah menerima Laura. Dia menyebutkan niatnya pindah untuk menghadiri sekolah kedokteran tetapi terganggu oleh gempa bumi. Di rumahnya, dia menunjukkan seninya. Orang tua Harrison memberi tahu Laura bahwa Harrison akan pergi ke sekolah kedokteran di sisi lain negara itu. Harrison secara pribadi memberi tahu Laura bahwa dia tidak ingin pergi sehingga dia bisa tinggal bersamanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin menjadi alasan dia menyerah pada mimpinya; dia meyakinkannya tentang keputusannya untuk tinggal. Mereka menghadiri pameran seninya. Pada hari ulang tahunnya, mereka menyelesaikan lukisan mural. Keesokan harinya, Harrison ditabrak dan dibunuh oleh sebuah mobil.

NONTON FILM

Kamu bisa nonton film Press Play ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Press Play (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!