Sinopsis Film Night of The Sicario (2021): Film Pertarungan antara DEA dan Penjahat Kartel - Fakta.id

Sinopsis Film Night of The Sicario (2021): Film Pertarungan antara DEA dan Penjahat Kartel

Last Updated 2021-04-14T10:33:06+00:00

Night of the Sicario sebenarnya film yang cukup apik tetapi sayang sekali karena kalau untuk penilaian pribadi mimin Fakta.id, alur cerita awalnya terlalu dalam hingga membuat kurang begitu dapat feelnya.

Bayangkan saja begitu baru mulai, sudah disuguhkan adegan tembak-tembakan yang seru dan dramatis. Untuk awal-awal jadi terasa bagaimana gitu ya, soalnya itu seru banget, tapi langsung di awal, cocoknya untuk di tengah film.

SINOPSIS FILM NIGHT OF THE SICARIO

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, baru mulai, penonton langsung disuguhkan pemandangan yang cukup ironis. Seorang pria dan anaknya yang mendapatkan perlindungan dari DEA diserang oleh penjahat.
Mobil yang ditumpangi oleh mereka ditabrak hingga terguling. Setelahnya, mereka dihujani oleh tembakan dari para penjahat itu. Perasaan tegang sangat terasa saat melihat korban berada di dalam mobil dan ditembaki oleh penjahat.
Dalam hati, bertanya-tanya tentang siapa mereka, apakah ini pemeran utamanya? Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Kenapa penjahat itu mengejarnya?
Salah seorang petugas DEA pun tertembak di dalam insiden tersebut. Tentu saja yang lainnya bisa melarikan diri agar bisa melanjutkan cerita. Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung saja tonton, meskipun kecewa di awal, tapi bagus kok filmnya! Cus!

Itulah sinopsis film Night of The Sicario (2021) yang bisa Fakta.id berikan.