Sinopsis Film Lightyear (2022): Penjelajah Planet - Fakta.id

Sinopsis Film Lightyear (2022): Penjelajah Planet

Last Updated 2022-06-26T14:16:21+00:00

Sinopsis Film Lightyear (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Lightyear untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Lightyear ini tanpa harus takut kena spoiler.

Sutradara: Angus MacLane

Penulis: Angus MacLane

Pemeran: Chris Evans, Keke Palmer, Peter Sohn

Tahun: 2022

Genre: Fantasi

IMDB Rating: 5,2/10

SINOPSIS FILM LIGHTYEAR (2022)

Lightyear 2022 - Alisha Hawthorne, menjelajahi planet yang dapat dihuni, T’Kani Prime, dengan rekrutan baru mereka, Featheringhamstan. Mereka terpaksa mundur ke kapal eksplorasi mereka setelah menemukan bahwa planet ini menampung makhluk hidup yang bermusuhan. Buzz merusak kapal selama mundur, memaksa kru untuk mengungsi untuk melakukan perbaikan dan melanjutkan perjalanan mereka. Satu tahun kemudian, kru telah membangun koloni yang baru lahir bersama dengan infrastruktur yang diperlukan untuk melakukan perbaikan. Relawan Buzz untuk menguji bahan bakar hyperspace , komponen kunci dari perbaikan. Namun, setelah tes empat menit, ia menemukan bahwa empat tahun telah berlalu pada T’Kani Prime, karena efek pelebaran waktu .

dari perjalanan dengan kecepatan relativistik . Buzz diperkenalkan ke Sox, kucing robot, dan terus menguji bahan bakar hyperspace. Dengan setiap ujian, empat tahun lagi berlalu di T’Kani Prime, hingga akhirnya lebih dari 62 tahun telah berlalu. Selama waktu ini, koloni berkembang; Alisha membesarkan seorang putra bersama istrinya Kiko, yang kemudian meninggal karena usia tua; dan Sox meningkatkan komposisi bahan bakar, memungkinkannya memperoleh kecepatan lebih cepat dari kecepatan cahaya . Melawan perintah komandan barunya, Komandan Burnside, Buzz menggunakan komposisi bahan bakar baru ini untuk uji hyperspace yang sukses.

Setelah mendarat, Buzz menemukan 22 tahun telah berlalu, di mana T’Kani Prime telah diserang oleh robot Zyclops yang dipimpin oleh Zurg yang misterius . Buzz bertemu dengan anggota pasukan pertahanan koloni , termasuk Izzy Hawthorne, cucu perempuan Alisha yang sekarang sudah dewasa, Mo Morrison, seorang rekrutan baru yang naif, dan Darby Steel, seorang narapidana tua yang dibebaskan bersyarat. Meskipun awalnya enggan untuk bekerja dengan mereka, Buzz akhirnya ramah kepada mereka. Bersama-sama, mereka berencana untuk menyerang kapal Zurg dan menghancurkan pasukan penyerang.

NONTON FILM

Kamu bisa nonton film Lightyear ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

  • Netflix
  • iQiYi
  • Viu
  • Disney+ Hotstar
  • Viki
  • Catchplay+
  • WeTV
  • HBO Go

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus? Lumayan

Apakah layak ditonton anak di bawah umur? Boleh banget

Apakah banyak thriller scene? Tidak

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang? Boleh banget

Bagaimana dengan alur ceritanya? Tidak terlalu menarik, mungkin karena terlalu biasa

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film? Tidak terlalu dalam

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya? Bagus

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya? Cukup baik

REVIEW FILM

Section dalam Persentase (0/100)

Untuk mempermudah penonton dalam membayangkan bagaimana isi dari film Lightyear ini. Maka pihak dari Fakta.id telah membuat sejumlah list untuk persentase pada setiap section untuk genre yang diusung oleh film ini. Adapun berikut adalah list genre yang ada di dalam film ini berdasarkan persentase angka dari 0 hingga 100. Semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan apakah kamu akan menonton film Lightyear ini atau tidak.

Semoga dengan adanya persentase ini bisa membuat kamu lebih mudah dalam menilai tentang isi filmnya tanpa kena spoiler.

Drama: 20

Misteri: 0

Action: 10

Petualangan: 30

Thriller: 0

Dewa-sa: 0

Inspirasi: 20

Komedi: 30

Horor: 0

Trailer

Uploader: Pixar

Itulah tadi sinopsis film Lightyear (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!