Sinopsis Film Lazarus (2021): Pria yang Bakit dari Kematian jadi Manusia Super - Fakta.id

Sinopsis Film Lazarus (2021): Pria yang Bakit dari Kematian jadi Manusia Super

Last Updated 2021-04-15T11:18:11+00:00

Lazarus (2021) mempunyai cerita yang cukup unik. Buat kamu yang suka film superhero mungkin akan disarankan untuk menonton film ini. Walaupun premis awal cukup menarik, tapi sayang sekali karena ada kekurangan pada pembungkusan koreo bertarungnya.

Kalau berbicara tentang tampilan jagoannya, juga kayaknya masih kurang gereget. 

SINOPSIS FILM LAZARUS (2021)

Pada awalnya, seorang pria yang telah meninggal dunia dibawa oleh ambulans dan meninggal dunia di sana. Tetapi beberapa detik setelahnya, pria yang bernama Ray Lazarus itu pun bangkit kembali.
Secara misterius, Ia bangkit dari kematiannya dengan kekuatan super yang melekat pada tubuhnya. Kemudia, pada waktu berjalan dengan bersimbah darah dan sempoyongan, Lazarus bertemu dengan seorang wanita yang dikejar oleh penjahat.

Walau dikeroyok oleh 3 orang, Lazarus justru menghabisi mereka semua. Namun, Ia tiba-tiba saja pingsan dan baru sadar di rumah wanita yang baru saja ditolongnya itu.
Di dalam rumah itu, Lazarus kemudian bertemu dengan seorang pria yang misterius. Ia menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi padanya. Simak saja filmnya, langsung gas!

Itulah sinopsis film Lazarus (2021) yang bisa Fakta.id berikan.