SINOPSIS FILM INVESTITURE OF THE GODS (2021): Perebutan Jabatan Kaisar dan Pertarungan Dewa - Fakta.id

SINOPSIS FILM INVESTITURE OF THE GODS (2021): Perebutan Jabatan Kaisar dan Pertarungan Dewa

Last Updated 2021-05-07T03:59:27+00:00

Investiture of the Gods (2021) merupakan sebuah film kerajaan yang cukup apik dan sangat layak untuk dimasukkan ke dalam daftar tontonan. Tida hanya oleh karena alur ceritanya saja, tetapi pembuatannya juga keren. 

Film ini disutradarai oleh Li Boxun dan untuk penulisnya dirahasiakan. Sedangkan untuk pemeran di dalam film Investiture of the Gods (2021) ini adalah Zhang Zhilv, Li Qin Rumor, To Non, Han Mengwu dan Ma Wenbo.

SINOPSIS FILM INVESTITURE OF THE GODS (2021)
SINOPSIS FILM INVESTITURE OF THE GODS (2021)

SINOPSIS FILM INVESTITURE OF THE GODS (2021)

Baru mulai saja, kalian sudah akan disuguhkan dengan ada banyaknya orang yang berkumpul dan sedang melakukan persiapan untuk perang. Ada seorang pria yang berbicara kalau 'Orang-orang yang dikirim ke pengasingan ole Dinasti Shang akan mengakhiri pemerintahan tirani di Kota Zhaoge'.
Mereka membawa obor dan senjata dan berjalan secara berbarengan. Kaisar dituding telah mengkhianati rakyat dan harus digulingkan. Yap, ini adalah pemberontakan!

Ia mengatakan bahwa akan mengumpulkan seluruh pahlawan dari penjuru dunia agar bisa menghukum Kaisar sesuai dengan hukum langit. Dari bahasanya saja sudah keren ya!
Ia juga meneriakkan akan meminjam kekuatan hebat dari daftar segel dewa agar bisa menghukum para dewa licik yang membantu Shang Zhou. 

Begitu anak-anak panah diluncurkan, kalian akan melihat tentang bagaimana efek dari fim Investiture of The Gods ini sangatlah apik. Keren lah!

QUESTIONER FILM INVESTITURE OF THE GODS (2021)

Bagaimaan dengan filmnya? Apakah bagus?

Bagus banget, (8/10)

Apakah efeknya keren?

Keren banget!

Apakah filmnya akan membosankan?

Tentu saja tidak, seru dari awal sampai akhir

Itulah sinopsis film Investiture Of The Gods (2021) yang bisa Fakta.id berikan.