Sinopsis Film India Red (2021): Kisah Cinta Mahima dan Shiddharth dan Tuduhan Kejahatan - Fakta.id

Sinopsis Film India Red (2021): Kisah Cinta Mahima dan Shiddharth dan Tuduhan Kejahatan

Last Updated 2021-03-30T04:56:17+00:00
Sinopsis Film India Red (2021): Kisah Cinta Mahima dan Shiddharth dan Tuduhan Kejahatan

Dari awal film kita sudah dipertontonkan bagaimana pembuatnya memang sangat jenius. Seorang pria sedang mengamati sosok wanita bernama Mahima yang disukainya.

Terdapat kejadian yang cukup unik saat momen mereka berkenalan hingga menjadi punya hubungan dekat. Mereka berdua sama-sama menggunakan lift dan mempunyai 10 detik sebelum mereka berdua berpisah.

SINOPSIS FILM INDIA RED (2021)

Siddharth, pria yang menyukai Mahima kemudian memberanikan diri untuk mengajaknya minum kopi sebentar agar bisa saling mengenal. Tetapi, Mahima mengatakan kalau pertanyaannya salah dan Ia hanya akan menerima ajakannya bila pertanyaannya tepat.

Siddharth pun kemudian berpikir selama 3 hari untuk bisa menemukan pertanyaaan yang tepat. Namun, Ia menyerah dan mempertanyakan langsung kepada Mahima.

Mahima kemudian dengan santai menjelaskan bahwa, pertanyaan yang salah adalah 'Maukah kamu minum kopi bersamaku', sedangkan yang benar adalah 'Maukan kamu minum teh bersamaku'.

Itu karena ternyata Mahima tidak menyukai kopi, simpel dan sederhana. Kalau kamu tidak bisa menebaknya, pasti akan tertawa juga, haha.

Tapi nanti, lanjutan cerita di film ini akan bercerita tentang seorang pria yang dituduh sebagai pembu-nuh. Polisi pun melakukan hal-hal yang kurang etis terhadap pria tersebut.

Bagaimana lanjutan ceritanya? Lanjut deh ke filmnya langsung, ini rekomen banget dari Fakta.id!

Itulah sinopsis film Red (2021) yang bisa Fakta.id berikan.