Sinopsis Film India Maara (2021): Cinta Sejati yang Terpisah Puluhan Tahun - Fakta.id

Sinopsis Film India Maara (2021): Cinta Sejati yang Terpisah Puluhan Tahun

Last Updated 2021-03-22T13:55:17+00:00

Pada awalnya, film India romantis yang berjudul Maara ini bercerita tentang seorang gadis bernama Paaru. Ia mempunyai ketertarikan pada sebuah seni yang dibuat oleh Maara. Ia pun kemudian terobsesi untuk bertemu dan mencari sosok bernama Maara ini.

Ia sempat dibuat takut saat ada dua pria yang datang ke tempat tinggalnya yang merupakan hunian Maara sebelumnya. Tapi sepertinya Ia tak bergeming dengan kedatangan dua pria tersebut.

SINOPSIS FILM INDIA MARA (2021)
SINOPSIS FILM INDIA MARA (2021)

SINOPSIS FILM INDIA MARA (2021)

Kehidupan Paaru kemudian berlanjut hingga membaca sebuah komik cerita pendek tentang seorang pencuri yang masuk ke dalam rumahnya. Walaupun hendak dicuri, Maara justru mengajak pencuri itu minum.

Paaru pun semakin tertarik dengan sosok yang bernama Maara ini. Sebenarnya Ia sempat berbicara di telepon, tapi sayang karena telepon yang digunakan olehnya rusak karena terjatuh.

Oh ya, Paaru juga mempunyai pria yang telah dijodohkan kepadanya. Tapi sepertinya Ia tak tertarik untuk melanjutkan perjodohan tersebut. Ia masih sangat tertarik untuk mengenal lebih dekat dengan sosok bernama Maara.

Tetapi pada pertengahan cerita, sorotan berubah pada seorang pria tua yang masih menanti cinta sejatinya. Seorang wanita yang bernama Meenakshi. Ia kehilangan jejaknya saat terjadi bencana.

Setelah puluhan tahun berlalu, Ia sudah menua, pria tersebut masih menanti kedatangan wanita bernama Meenakshi itu. Maara sudah berupaya agar bisa mencari wanita yang bernama Meenakshi itu, tapi tak membuahkan hasil.

Hingga pada akhirnya, Paaru yang bisa mempersatukan mereka. Endingnya bahagia banget sih, tapi juga sedih karena mereka telah kehilangan banyak waktu.