Sinopsis Film India G Zombie (2021): Dokter Muda Ciptakan Vaksin Penyakit Menular - Fakta.id

Sinopsis Film India G Zombie (2021): Dokter Muda Ciptakan Vaksin Penyakit Menular

Last Updated 2021-03-26T16:00:40+00:00
Sinopsis Film India G Zombie (2021): Dokter Muda Ciptakan Vaksin Penyakit Menular

Sebuah film dari India (Bollywood) yang menceritakan tentang bagaimana sebuah tim dokter muda yang berhasil menemukan vaksin terbaru untuk mengobati penyakit menular. Entah apakah ini ada hubungan dengan pandemi covid-19 atau tidak, tapi ya film ini cukup bagus.

Alur ceritanya sangat soft, tidak terlalu berat dan untuk pembungkusannya dibalut dengan nuansa komedi yang cukup menggelitik.

SINOPSIS FILM G ZOMBIE (2021)
SINOPSIS FILM G ZOMBIE (2021)

SINOPSIS FILM G ZOMBIE (2021)

Seorang profesor menyetujui penelitian tim dokter muda untuk menciptakan vaksin agar dapat mempertebal imun tubuh manusia. Mereka pun kemudian bersepakat untuk merahasiakan projeknya.

Sang profesor mengatakan bahwa mereka harus melakukan penelitian di tempat yang sudah disediakan olehnya. Profesor juga meminta agar pria bernama Rudra untuk menjaga semua tim dokter muda itu.

Rudra mempunyai kemampuan bela diri yang cukup baik. Ia bahkan bisa mengalahkan 5 orang lebih dengan sangat mudah. Tapi sayang sekali sih karena koreo untuk bertarungnya dibuat lucu-lucuan.

Ketika sedang rapat bersama tim dokter muda, tiba-tiba saja ada seorang pria yang menawarkan diri untuk menjadi 'kelinci percobaan' proyek tersebut. Ia mengaku sudah mengidap kanker dan meminta timbal balik berupa tunjangan finansial untuk istri dan anaknya.

Kalau mau nonton lebih lanjut, langsung saja deh, Fakta.id tidak ingin menjadikan sinopsis ini seperti spoiler, karena nanti bakal tidak asik lagi. Gas lah, tonton sekarang!