Sinopsis Film In The Heights (2021): Nina Rosario dengan Rasa Bersalahnya kepada Sang Ayah - Fakta.id

Sinopsis Film In The Heights (2021): Nina Rosario dengan Rasa Bersalahnya kepada Sang Ayah

Last Updated 2021-06-16T07:30:34+00:00

Sinopsis Film In The Heights (2021) - Nina Rosario, diperankan oleh Leslie Grace merupakan seorang seorang gadis lokal yang menempuh pendidikannya di luar kampung halamannya. Ketika Ia sedang dalam masa liburan, Ia pun kembali ke kampung halamannya. Ia bertemu dengan teman-teman di sana, namun melihat bahwa ada perubahan terhadap kondisi keuangan Ayahnya.

Sutradara: Jon M. Chu
Penulis: Quiara Alegría Hudes (screenplay by), Quiara Alegría Hudes (based on the musical stage play, book by)
Pemeran: Anthony Ramos, Corey Hawkins, Leslie Grace
Tahun: 2021
Genre: Musikal, Drama
IMDB Rating: 7,8/10 

In The Heights
In The Heights

Sinopsis Film In The Heights (2021)

Pertama-tama mungkin perlu diberikan pujian untuk pembuat musik di film ini. Alunan musik dan lagu yang ada di dalamnya sangat epic. Bahkan penonton bisa berdendang sepanjang film tanpa bosan.
Drama musikal yang mungkin bisa dibilang saingan berat bagi La La Land atau drama musikal lainnya yang sudah terkenal lebih dulu. Tapi asli sih, In The Heigths keren banget musiknya.
Kembali ke cerita, Nina merasa bersalah saat mengetahui bahwa Ayahnya menjadi bangkrut karena harus membiayai kuliahnya yang tidak murah. Ia mengetahui bahwa properti yang dimiliki Ayahnya sudah banyak yang dijual.
Ia menjadi sangat sedih. Tapi, Ia juga tidak bisa mengecewakan Ayahnya yang tengah berjuang.
In The Heights
In The Heights

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Bagus banget sih, dari sisi pembungkusan dan musik ya. Isi cerita juga ajib banget, kamu akan dibawa menuju ke dalam pola pikir seseorang yang tak terlihat dair luarnya. Sosok Nina Rosario yang cantik dan terlihat bahagia, padahal Ia memendam banyak rasa kesedihan dan penyesalan di dalam hidupnya.

In The Heights memberikan banyak sekali pelajaran tentang hidup. Selain itu juga dikemas dengan bentuk yang menarik untuk ditonton. Alunan musiknya juga bukan kaleng-kaleng nih. Nilai mimin fakta.id untuk film In The Heights (2021) adalah 9,6/10.

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh banget, tapi mungkin ada yang seksi-seksi gitu, masih wajar sih. Terutama untuk Nina Rosario yang mempunyai bentuk tubuh terlalu sempurna, mantap sekali lah pokoknya.

Apakah banyak thriller scene?
Tidak

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Awal ceritanya bikin bingung dengan sosok-sosok yang tidak jelas membicarakan apa. Tetapi setelah alunan musiknya masuk, Nina muncul, semua menjadi terang benderang. Semua berubah menjadi sangat menarik.

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Banyak sih, tergantung perspektif kamu nih

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Apik sangat!

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Walaupun tidak banyak efek visual, tapi untuk soundnya, jempol parah

Trailer

Itulah sinopsis film In The Heights (2021) yang bisa Fakta.id berikan.