SINOPSIS FILM IN THE EARTH (2021): Sorry to say, Film yang sangat Membosankan - Fakta.id

SINOPSIS FILM IN THE EARTH (2021): Sorry to say, Film yang sangat Membosankan

Last Updated 2021-05-09T10:57:02+00:00

In The Earth (2021) menjadi salah satu film yang sangat membosankan 'menurut fakta.id ya'. Jangan marah dulu, hehe! Tapi beneran sih untuk alur cerita dari film ini sangat lambat.

Premis yang diberikan di awal film juga sangat tipis, penonton menjadi kebingungan dari awal hingga pertengahan film. Untuk dibayangkan saja, setelah menonton 30 menit, masih belum tau film ini akan mengarah ke mana, membahas apa, we don't know!

Yang kita tahu hanyalah ada seorang pria yang kemudian berjalan di tengah hutan, menuju ke suatu tempat. Sudah, itu saja.

SINOPSIS FILM IN THE EARTH (2021)

Pada awal fim, ada seseorang yang menghancurkan bongkahan. Entah, apa itu, terlihat seperti batu, tapi anehnya, setelah dipecahkan, bongkahan yang sudah hancur itu kemudian ditanam.
Setelahnya, ada seorang pria yang datang ke sebuah tempat khusus. Begitu datang, Ia disambut oleh dua orang yang sudah mempersiapkan peralatan kebersihan untuk sterilisasi.

Kemudian Ia disuruh masuk dan bertemu dengan seorang wanita yang merupakan pegawai di sana. Ia hendak bertemu dengan seseorang yang mempunyai materi penelitian.
Dari tempat itu, mereka kemudian berjalan ke tengah hutan, melewati jalan yang tidak mulus. Ia juga sempat bertemu dengan tenda yang tidak ada orangnya.

Ketika sedang beristirahat, mereka pun kemudian diserang oleh orang tak dikenal. Yang bikin aneh, hanya sepatu mereka yang dicuri. Kenapa ya?
Baru berjalan sebentar, pria itu kesakitan karena ternyata kakinya tergores benda tajam. Kakinya berda-rah! Ia pun jalan dengan menggunakan tongkat.

Kemudian mereka bertemu dengan seorang pria tua yang membantunya. Nah dari cerita dari atas ke bawah ini, sudah memakan waktu kurang lebih 30 menit. WHAT?!!
Begitu doang 30 menit! So, bisa dibayangkan ya.

Itulah sinopsis film In The Earth (2021) yang bisa Fakta.id berikan. 

QUESTIONER FILM IN THE EARTH

Apakah filmnya bagus? Standar (6/10)
Bagaimana dengan alur ceritanya? Super membosankan 

Filmnya jelek dong? Ya relatif mungkin ya, selera orang berbeda-beda