Sinopsis Film Hindia Y (2021): Sutradara Stres karena Mendapatkan Kritikan dari Penonton - Fakta.id

Sinopsis Film Hindia Y (2021): Sutradara Stres karena Mendapatkan Kritikan dari Penonton

Last Updated 2021-04-15T01:23:51+00:00

Film Hindia Y (2021) mungkin patut untuk kalian tonton bagi yang menyukai pembuatan alur cerita. Tapi jujur saja karena dari awal, tidak ada chemistry yang berhasil diciptakan.

Karakter yang hendak ditonjolkan pun bisa dibilang cukup lama. Penonton masih belum mengetahui tentang apa maksud dan bahkan siapa aktor utama dari film ini.

SINOPSIS FILM HINDIA Y (2021)

Kalau biasanya film India tak terlalu banyak gaya di awal film, tapi untuk di film Hindia Y (2021) ini mohon maaf karena harus berkata yang kurang baik, film ini sangat weird di awal.
Ketika ada seorang sutradara yang mendapatkan cemooh dari para penonton, terus kenapa? Sepertinya susah untuk dimengerti ketika ada seorang sutradara yang stres karena dihina oleh penonton.

Selain itu juga sepertinya kalau ada film yang tidak bagus, tak ada juga penonton yang sampai membencinya seperti itu. Mereka biasanya hanya akan diam dan bericara kepada teman saja. Bahkan hanya sekedar melupakan dan mengabaikannya.
Ya gak sih?

Bagaimana dengan kritikus? Ya, itu memang biasa, kalimat-kalimat mereka sangat tajam dan pedas. Tapi bukankah itu memang risiko yang sudah harus ditanggung oleh sutradara.
Malahan nih ya, film yang sangat bagus sekalipun, kalau di mata kritikus, pasti akan dinilai jeleknya. Betul kan? 

Tapi kalau kamu masih mau nonton film Hindia Y (2021), silakan ya. Tapi ingat yang tadi mimin Fakta.id katakan tadi. Goodluck!

Itulah sinopsis singkat film Hindia Y (2021) yang bisa Fakta.id berikan.