Sinopsis Film Glasshouse (2022): Penyakit Demensia yang Melanda - Fakta.id

Sinopsis Film Glasshouse (2022): Penyakit Demensia yang Melanda

Last Updated 2022-07-14T03:50:26+00:00

Sinopsis Film Glasshouse (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Glasshouse untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Glasshouse ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: Glasshouse

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: /10

Sinopsis Film Glasshouse (2022)

Glasshouse 2022 diatur dalam masa depan yang tidak ditandai di mana penyakit udara sehari-hari disebut sebagai Rusak mengikis ingatan dan menyebabkan demensia. The Pearson Conservatory adalah “The Sanctuary” untuk keluarga beranggotakan lima orang. Sang ibu (Adrienne Pearce), dengan potongan rambut yang tampak seperti diekspor dari film M. Night Shyamalan, memaksakan ritual keagamaan pada keempat anaknya untuk menjaga ingatan mereka tetap hidup dan fungsional. Yang paling penting dari semua ritual? Segala sesuatu di tempat kudus itu suci dan tak seorang pun dari luar boleh masuk. Ini diatur tidak seimbang ketika putri tertua, Bee (Jessica Alexander), membiarkan Orang Asing (Hilton Pelser). Sekarang dia berada di dalam tempat kudus, bukankah dia suci? Struktur kaca Victorian akhir dari Pearson Conservatory (dibangun pada tahun 1882) menandai lanskap Afrika Selatan Eastern Cape dengan pengingat kolonialisme Inggris—dan itu membuat satu lokasi utama yang megah untuk penulis-sutradara Kelsey Egan’s Glasshouse .

Director: Kelsey Egan
Writters: Emma Lungiswa De Wet, Kelsey Egan
Stars: Jessica Alexander, Anja Taljaard, Hilton Pelser

Nonton Film Glasshouse

Kamu bisa nonton film Glasshouse ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Glasshouse (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!