SINOPSIS FILM BENNY LOVES YOU (2021): Film Thriller Boneka yang Patut untuk Ditonton, Seram! - Fakta.id

SINOPSIS FILM BENNY LOVES YOU (2021): Film Thriller Boneka yang Patut untuk Ditonton, Seram!

Last Updated 2021-05-13T03:00:23+00:00

Awal cerita sudah dibuat kesal dengan anak kecil yang mempunyai perangai menyebalkan. Tapi di sini cukup mengejutkan karena terdapat adegan di mana seorang anak kecil ditampar hingga mengeluarkan air dari mulutnya. 

Kalau bisa dibilang, film ini cukup menegangkan karena thrillernya sangat menyeramkan. Buat yang gak suka da-rah, mending skip deh daripada nanti menyesal.

SINOPSIS FILM BENNY LOVES YOU (2021)

Anak perempuan berteriak kepada ibunya, Ia meminta boneka bernama Barella. Boneka barbie yang kemudian dikasih oleh ibunya. Setelah diberi boneka itu, Ibunya datang kemudian memberitahu agar tidak meninggalkan Todd begitu saja.
Todd merupakan boneka yang bisa bersuara, 'You are special'.
Tapi karena sudah mendapatkan Barella, anak perempuan itu langsung membuangnya. Setelah dibuang, ternyata Todd merasa marah. Ketika anak perempuan itu tidur, Ia langsung menariknya lalu menyeretnya ke dalam lemari.
Sang ibu mendengar jeritan anaknya, ingin marah, tapi Ia justru terkejut karena anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimbah da-rah. Tapi bukan itu inti cerita dari film ini.
Jack, seorang pria berusia 35 tahun mempunyai sifat yang masih kekanak-kanakan. Ia masih saja menyimpan banyak boneka terutama di dalam kamarnya. Ia masih tinggal bersama dengna orangtuanya. 
Pada hari ulang tahunnya, orangtua Jack mempersiapkan kejutan ulang tahun seperti biasa. Tapi sayang sekali karena di hari ulangtahunnya itu, kedua orangtuanya meninggal dunia dengan tragis.
Di sini cukup mantep juga sih thrillernya. Gak tega lihatnya!
Akhirnya, Jack pun kemudian tinggal sendirian, hanya butuh waktu 10 bulan saja, kehidupan di rumahnya sudah cukup berantakan. Bisa dibilang rumahnya besar tapi terlihat seperti rumah tak berpenghuni.
Hingga pada akhirnya Jack mulai sadar lalu ingin membuang masa lalunya. Ia menjual rumah besar tersebut, merapihkan seluruh bonekanya, termasuk Benny. Nah di sini baru muncul masalah terbesarnya.
Benny, merasa tidak terima karena dibuang. Ia pun kemudian melakukan teror hingga menghabisi nyawa orang. Pokoknya mulai seru deh di sini.

QUESTIONER FILM BENNY LOVES YOU (2021)

Apakah filmnya bagus? Sangat keren 9/10
Bagaimana dengan alur ceritanya? Lumayan mantap dan tidak membosankan
Apakah menegangkan? Bisa dibilang iya, lumayan tinggi adrenalinnya
Wajib ditonton nih? Boleh!

Itulah sinopsis film Benny Loves You (2021) yang bisa Fakta.id berikan.