Sinopsis Film Baby Box Broker (2022): Meninggalkan Bayi di dalam Box - Fakta.id

Sinopsis Film Baby Box Broker (2022): Meninggalkan Bayi di dalam Box

Last Updated 2022-07-12T06:05:46+00:00

Sinopsis Film Baby Box Broker (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Baby Box Broker untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Baby Box Broker ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: Baby Box Broker

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 7,3/10

Sinopsis Film Baby Box Broker (2022)

Kotak bayi adalah ruang kecil, di mana orang tua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim. Sang Hyun menemukan orang tua baru untuk bayi yang tertinggal di kotak bayi dan membuat kesepakatan khusus dengan mereka. Dia menyebut dirinya perantara niat baik. Sang Hyun bekerja dengan Dong Soo dalam upaya ini. Mereka terlibat dengan So Young, yang menempatkan bayinya di kotak bayi, tetapi sekarang telah kembali untuk bayinya. Sementara itu, Detektif Soo Jin dan Detektif Lee mengejar Sang Hyun dan Dong Soo. Baby Box, adalah sebuah tempat di mana seorang ibu meninggalkan anaknya dalam sebuah kotak yang biasanya terletak di beberapa gereja. Fenomena ini ternyata sudah di kenal sejak abad ke-12. Di Jepang, Koreeda bilang masih ada beberapa baby box yang bisa ia temukan di Jepang. Namun ternyata dia melihat fenomena serupa di Korea Selatan. Sehingga, tanpa ragu dia berani mengangkat fenomena ini ke dalam film Broker.

Director: Hirokazu Koreeda
Writters: Hirokazu Koreeda
Stars: Song Kang-ho, Dong-won Gang, Bae Doona

Nonton Film Baby Box Broker

Kamu bisa nonton film Baby Box Broker ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Baby Box Broker (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!