Sinopsis Film As A Prelude to Fear (2022): Penculikan Eve Taylor - Fakta.id

Sinopsis Film As A Prelude to Fear (2022): Penculikan Eve Taylor

Last Updated 2022-07-14T03:47:01+00:00

Sinopsis Film As A Prelude to Fear (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul As A Prelude to Fear untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film As A Prelude to Fear ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: As A Prelude to Fear

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 4,5/10

Sinopsis Film As A Prelude to Fear (2022)

Ketika seorang pemain cello muda bernama Eve Taylor diculik dan dipenjarakan di ruang bawah tanah seperti ruang bawah tanah, Detektif Polisi Barnbrooke percaya itu adalah pekerjaan psikopat terkenal yang disebut media sebagai “The Pied Piper”. Tetapi setelah gagal menghentikannya dalam lebih dari empat belas tahun dan dengan tiga gadis lain yang hilang-diduga tewas, Detektif Polisi Barnbrooke tahu betul bahwa jika dia tidak dapat menetapkan satu-satunya tersangka kali ini, bahwa Eve akan menemukan nasib yang sama dengan Korban Pied Piper lainnya. Mengetahui identitas Pied Piper adalah satu hal, tetapi membuktikannya tepat waktu adalah cerita yang lebih mematikan.

Nonton Film As A Prelude to Fear

Kamu bisa nonton film As A Prelude to Fear ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film As A Prelude to Fear (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!