Sinopsis Film A Night Comes Wolves (2021): Cerita Awalnya sih tentang Fantasi Suami terhadap Istrinya, Tapi lanjutannya... - Fakta.id

Sinopsis Film A Night Comes Wolves (2021): Cerita Awalnya sih tentang Fantasi Suami terhadap Istrinya, Tapi lanjutannya...

Last Updated 2021-04-26T03:23:22+00:00

A Night Comes Wolves (2021) merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang suami aneh, Ia mempunyai fantasi yang tidak biasa. Terutama di dalam memenuhi kebutuhan dewasanya.

Yang kasihan di sini adalah istrinya, Ia harus menanggung rasa kesal, sedih dan marah karena perlakuan tidak menyenangkan dari sang suami.

SINOPSIS FILM A NIGHT COMES WOLVES (2021)

Pada awalnya sih tidak ada masalah berarti ketika si istri menelepon suaminya. Pada hari itu, suaminya ulang tahun dan Ia hendak memberikan hadiah kejutan.
Ketika suaminya pulang, Ia sudah berdandan seperti layaknya Wonder Woman. Hanya menggunakan pakaian dalam saja, wow seksi sekali ya!
Mereka pun kemudian berhubungan layaknya suami-istri. Setelah beberapa saat, istrinya bangun dan hendak mandi untuk membersihkan diri. Ketika mengajak suaminya, Ia penasaran kok tidak ada tanggapan.
Ternyata suaminya sedang menonton video dewasa dan hal itu membuat istrinya terkejut. Ia merasa sedih dan kesal, merasa tidak berguna karena suaminya lebih memilih menonton film daripada berhubungan dengannya.
Tetapi, suaminya kemudian memberitahukan fakta yang mengejutkan bahwa Ia mempunyai fantasi yang lebih untuk masalah berhubungan layaknya suami-istri.
Masalahpun dimulai dan terus muncul.

QUESTIONER SINGKAT FILM A NIGHT COMES WOLVES (2021)

Apakah filmnya bagus?

Biasa saja

Bagaimana dengan alur ceritanya?

Banyak satire, hanya untuk dewasa saja

Apakah filmnya membosankan?

Tidak juga, banyak hal seru di dalamnya, kita akan diminta untuk terus berpikir dengan mentality attack

Itulah sinopsis film A Night Comes Wolves (2021) yang bisa Fakta.id berikan.