Sinopsis Film A Morning of Farewell (2021): Dokter Baik yang Menemukan Sistem Baru untuk Penanganan Kesehatan - Fakta.id

Sinopsis Film A Morning of Farewell (2021): Dokter Baik yang Menemukan Sistem Baru untuk Penanganan Kesehatan

Last Updated 2021-05-28T04:49:07+00:00

Sinopsis film A Morning of Farewell (2021) - Sebuah film Jepang yang ditulis oleh Kyoko Minami dan Emiko Hiramatsu. Digarap oleh sutradara Izuru Nurushima dan diterbitkan oleh Toei.

  • Judul Film: A Morning of Farewell (Life's Station)
  • Judul Jepang: いのちの停車場
  • Romaji: Inochi no Teishajo
  • Sutradara: Izuru Narushima
  • Penulis: Kyoko Minami dan Emiko Hiramatsu
  • Tanggal Rilis: 21 Mei 2021
  • Penerbit: Toei
  • Bahasa: Jepang
A Morning of Farewell
A Morning of Farewell

Sinopsis

Sawako yang diperankan oleh Sayuri Yoshinaga bekerja sebagai dokter darurat di sebuah rumah sakit yang cukup terkenal. Oleh karena situasi yang mendesak, Ia kemudian kembali ke rumah ayahnya yang bernama Tatsuro, diperankan oleh Min Tanaka di daerah Ishikawa.
Ia kemudian memutuskan untuk bekerja di sebuah klinik Mahoroba setempat. Ia bekerja bersama dengan direktur klinik yang bernama Toru, diperankan oleh Toshiyuki Nishida.
Tak hanya mereka, ada juga karyawan lain, yaitu perawat Mayo yang diperankan oleh Suzu Hirose dan staf karyawan bernama Seiji yang diperankan oleh Tori Matsuzaka. Seiji sendiri adalah pegawai yang bekerja di rumah sakit bersama Sawako, Ia mengikutinya dan bekerja dengannya kembali.
Klinik Mahoroba diketahui menyediakan perawatan kesehatan untuk pasien yang dirawat di rumah. Sawako mengunjungi rumah dari para pasien lalu memberikan pengobatan di sana.
PAda awalnya, mereka mengalami kesulitan karena sistem yang jauh berbeda. Ia kemudian terbiasa dengan sistem tersebut dan berhasil menemukan cara untuk menangani pasien, kehidupan serta keluarga mereka.
Film yang baik untuk memahami tentang perjuangan.

Pemeran

Sayuri Yoshinaga
Sawako Shiraishi

Tori Matsuzaka
Seiji Noro

Suzu Hirose
Mayo Hoshino

Yoko Minamin
Yuko Wakabayashi

Toshiro Yanagiba
Kazuyoshi Miyajima