Siapa Sebenarnya Tak Hong Sik di Drama Vincenzo Cassano, Berhasil Kalahkan 5 Preman pakai Gunting - Fakta.id

Siapa Sebenarnya Tak Hong Sik di Drama Vincenzo Cassano, Berhasil Kalahkan 5 Preman pakai Gunting

Last Updated 2021-03-24T01:24:21+00:00

Geumga Plaza diketahui mempunyai beberapa orang yang masih bertahan untuk tinggal di sana. Salah satunya adalah Tak Hong-sik yang mempunyai usaha cuci pakaian atau laundry.

Pada awalnya, penonton hanya mengira bahwa Ia merupakan pria tua biasa yang tak punya kemampuan bela diri apapun. Tapi pada episode 10 di Vincenzo, Ia menunjukkan kehebatannya.

SIAPA SEBENARNYA TAK HONG-SIK DI VINCENZO?
SIAPA SEBENARNYA TAK HONG-SIK DI VINCENZO?

SIAPA SEBENARNYA TAK HONG-SIK DI VINCENZO?

Dengan menggunakan gunting, Tak Hong-sik berhasil mengalahkan 5 orang suruhan dari Grup Babel. Padahal, orang-orang itu merupakan preman profesional yang mempunyai keahlian bela diri cukup baik.

Choi Duk-moon yang memerankan sosok Hong-sik terlihat sangat keren dengan backsound latin dan membuatnya terlihat seperti mafia. 

Setelah adegan ini pun kemudian banyak spekulasi yang bermunculan tentang siapa sebenarnya sosok Tak Hong-sik ini? Apakah mungkin Ia seorang agen atau orang hebat yang tengah menyamar di Geumga Plaza juga?

Who knows?

Tak Hong-sik
Tak Hong-sik

Tapi sih untuk kesan pahlawan yang ditampilkan Hong-sik dapet banget. Bahkan gak sedikit netizen yang menganggap kalau Hong-sik lebih piawai bela dirinya ketimbang Vincenzo.