Pernikahan Ji Sook 'Rainbow' dan Lee Doo Hee Dipastikan akan Digelar 31 Oktober 2020 - Fakta.id

Pernikahan Ji Sook 'Rainbow' dan Lee Doo Hee Dipastikan akan Digelar 31 Oktober 2020

Last Updated 2020-10-26T07:59:02+00:00

Salah satu anggota Rainbow, Ji-sook dipastikan akan menggelar acara pernikahan dengan Lee Doo-hee pada tanggal 31 Oktober 2020 ini. Hal ini juga sudah dibenarkan oleh pihak agensi, Stit Entertainment.

Pernikahan Ji-sook 'Rainbow'
Pernikahan Ji-sook 'Rainbow'

Pernikahan Ji-sook 'Rainbow'

Pada tanggal 26 Oktober 2020, pihak dari agensi Ji-sook, Stit Entertainment sudah memberikan pengumuman, 'Ji-sook berencana akan mengadakan acara pernikahan di sebuah tempat pada tanggal 31 Oktober 2020'.

Pihaknya mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan hati-hati mengingat bahwa saat ini masih berada dalam masa pandemi virus corona yang masih belum mereda.

Nantinya Ji-sook hanya akan mengundang keluarga dan kerabat terdekat saja untuk bisa mendukung pengurangan penyebaran virus corona.

Ji-sook dan Lee Doo-hee mengumumkan pernikahan mereka dengan mengejutkan di acara MBC, 'If Envy is Losing' yang disiarkan pada beberapa waktu lalu. Setelah berpacaran kurang lebih 1 tahun, mereka memutuskan untuk segera menikah.

Karier Ji-sook diawali dengan debutnya bersama Rainbow pada tahun 2009. Sedangkan untuk calon suaminya, Lee Doo-hee merupakan seorang programmer saat muncul di tvN 'The Genius' pada tahun 2013.