HYBE Corporation: Revolusi Big Hit Entertainment yang Berganti Nama - Fakta.id

HYBE Corporation: Revolusi Big Hit Entertainment yang Berganti Nama

Last Updated 2021-07-02T14:49:41+00:00

Ada banyak sekali yang merasa terkejut dengan perubahan nama dari Big Hit Entertainment menjadi HYBE Corporation. Terutama para penggemar, ARMY BTS yang menjadi atap bagi para idolanya itu. Mereka pun merasa ada sesuatu yang besar di balik perubahan ini, apa? 

HYBE dan Big Hit Entertainment
HYBE dan Big Hit Entertainment

Apakah HYBE dan Big Hit Entertainment sama?

Kalau menurut informasi yang Fakta.id dapatkan dari berbagai sumber, HYBE dan Big Hit Entertainment itu sama saja, tidak ada perubahan yang signifikan di dalamnya. Mereka hanya ingin mengganti nama saja. Terlepas dari maksud sebenarnya, yang terlihat sih masih wajar.

Kenapa Big Hit Entertainment ganti nama jadi HYBE?

Mantan CEO Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk menjelaskan bahwa perubahan nama itu menandakan bahwa ada arah baru bagi perusahaan. Ia menjelaskan bahwa pihaknya akan membuat sistem baru yang bisa mendorong karyawan dengan keahlian di berbagai bidang agar bisa bekerjasama. Jawaban yang sangat diplomatis ya.

Siapa saja Artis di bawah naungan HYBE?

Kalau berbicara tentang siapa artis yang berada di bawah naungan HYBE, tentus aja BTS dan sejumlah artis lainnya yang sebelumnya bernaung di bawah atap agensi Big Hit Entertainment.

Oke itulah tadi informasi singkat mengenai perubahan nama Big Hit Entertainment menjadi HYBE Corporation yang bisa Fakta.id berikan.