Halsey Umumkan Kehamilan Pertama, Padahal Pernah Pesimis bisa punya Anak - Fakta.id

Halsey Umumkan Kehamilan Pertama, Padahal Pernah Pesimis bisa punya Anak

Last Updated 2021-01-28T05:40:48+00:00

Sebuah kabar yang berbahagia datang dari penyanyi Halsey dengan kehamilan anak pertamanya. Padahal sebelumnya Ia sempat merasa pesimis kalau tidak bisa mempunyai anak. Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan bukan hanya untuk publik, tetapi juga untuk Halsey sendiri. 

Kenapa Halsey Pesimis tidak bisa hamil?
Kenapa Halsey Pesimis tidak bisa hamil?

Kenapa Halsey Pesimis tidak bisa hamil?

Pada waktu menjalani sesi wawancara dengan Rolling Stone, Halsey sempat mengatakan bahwa harapannya untuk menjadi seorang ibu sudah hampir mustahil. Itu karena Halsey didiagnosis penyakit endometriosis. 

Apa itu Endometriosis?

Endometriosis adalah gangguan pada jaringan yang melapisi dinding dalam rahim, tetapi justru tumbuh di luar rahim. Setelah mendapatkan diagnosa tersebut, Halsey pun sempat mempunyia rencana untuk membekukan indung telurnya.

Kehidupan Halsey
Kehidupan Halsey

Kehidupan Halsey

Halsey sendiri diketahui menjalani kehidupan yang cukup rumit dengan gaya hidup tidak sehat. Ia mengonsumsi ganja, alkohol, sampai dengan memakai obat-obatan terlarang.

Walaupun begitu, Halsey masih mendapatkan ucapan dari dokter bahwa Ia punya kemungkinan untuk hamil meskipun sangat kecil. Pernyataan ini pun telah terbukti dengan pengumuman kehamilan Halsey.

Halsey Hamil
Halsey Hamil

Pengumuman Kehamilan Halsey

Seperti diketahui bahwa Halsey mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan mengunggah sejumlah foto di instagram. Sontak saja, di dalam postingan tersebut Ia mendapatkan banyak ucapan selamat.

Congrats ya Halsey!

Alev Aydin
Alev Aydin

Siapa Ayah Anak yang Dikandung Halsey? 

Halsey telah mengumumkan kehamilan anak pertamanya, lalu siapa sih Ayah dari anak yang dikandung Halsey tersebut? Namanya adalah Alev Aydin yang merupakan seorang Penulis Skenario Film.

Alev merupakan seorang pria yang saat ini berusia 37 tahun dengan beberapa karya yang pernah digarapnya, yaitu seperti Lonely Boy, Felly, Small Shots dan Hipmen: Los Angeles.

Alev Aydin adalah seorang pria yang berasal dari Turki namun telah lama tinggal di Amerika Serikat. Ia pernah pulang ke Istanbul pada tahun 2020 silam dan pernah mengunggah foto masa kecilnya saat masih tinggal di Timur Tengah.