Sinopsis 'Halo? It's Me!', Drama Korea Seru Time Traveler - Fakta.id

Sinopsis 'Halo? It's Me!', Drama Korea Seru Time Traveler

Last Updated 2020-12-28T11:27:52+00:00

Salah satu drama yang cukup dinantikan yaitu berjudul 'Halo? It's Me!' dengan kisah yang cukup anti mainstream, yaitu perjalanan time traveler yang membingungkan.

Halo? It's Me!

Drama ini diketahui disutradarai oleh Lee Hyun-seok dan ditulis langsung oleh Kim Hye-jung dan Yoo Song-yi. Drama berjudul Halo? It's Me! ini tayang di jaringan KBS2.

  1. Judul Drama: Halo? It's Me!
  2. Romanisasi: Annyeong? Naya!
  3. Nama Hangul: 안녕? 나야!
  4. Sutradara: Lee Hhyun-seok
  5. Penulis: Kim Hye-jung dan Yoo Song-yi
  6. Jaringan: KBS2
  7. Jadwal Rilis: Januari 2021
  8. Bahasa: Korea

Sinopsis Drama 'Halo? It's Me!'

Ban Ha-ni yang diperankan oleh Choi Gang-hee merupakan seorang wanita yang berusia 37 tahun dan belum menikah. Ia memegang posisi sementara di tempat kerjanya.

Ia merasa sangat pesimis dengan pekerjaannya, Ia pun merasa takut karena  merasa akan dipecat. Ia mempunyai sifat yang baik dan pemalu. Mengingat kondisinya saat ini, Ia tak ingin melajang terus.

Suatu hari, Ban Ha-ni kemudian datang dari masa lalu saat Ia berusia 17 tahun. Ia yang muda mendatangi Ban Ha-ni di usia 37 tahun. Perbedaan antara usia 17 tahun dan 37 tahun terlihat begitu jelas.

Ban Ha-ni yang melihat dirinya ketika berusia 37 tahun merasa jauh berbeda. Dirinya yang usia 17 tahun masih sangat cerdas dan optimis. Bagaimana ya kelanjutan kisahnya?