Sinopsis Drama Korea Bloody Heart (2022): Kisah Penggulingan Raja - Fakta.id

Sinopsis Drama Korea Bloody Heart (2022): Kisah Penggulingan Raja

Last Updated 2022-05-22T17:59:01+00:00

Sinopsis Drama Korea Bloody Heart (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu drama korea yang berjudul Bloody Heart untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi drama korea ini tanpa harus takut kena spoiler.

Drama: Bloody Heart / Red Single Heart (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Beulgeun Danshim
Hangul: 붉은 단심
Sutradara: Yoo Young-Eun
Penulis: Park Pil-Joo
Jaringan: KBS2
Episode: 16
Tanggal Rilis: 2 Mei - 21 Juni 2022
Waktu Tayang: Senin & Selasa 21:30
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

SINOPSIS DRAMA KOREA BLOODY HEART (2022)

Ayah Lee Tae (Lee Joon) menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye-Won (Jang Hyuk) dan ayahnya menjadi raja dari dinasti baru. Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye-Won menentang gagasan itu. Park Gye-Won bahkan lebih kuat dari raja.

Sementara itu, Yoo Jung (Kang Han-Na) adalah putri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggapnya sebagai istrinya. Karena itu, keluarganya terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana.

NONTON DRAMA KOREA

Kamu bisa nonton drama korea Bloody Heart ini di situs streaming resmi langganan kalian. Perlu diingat untuk nonton drama korea ini tidak boleh dilakukan di tempat yang tidak resmi ya. Budayakan nonton di platform resmi ya guys.

QUESTIONER DRAMA KOREA

Apakah drama korea ini bagus? Lumayan, tapi banyak juga  yang mengeluarkan kritik. Masih batas wajar sih.

Apakah layak ditonton anak di bawah umur? Tidak dianjurkan

Apakah banyak thriller scene? Standar saja

Apakah drama korea ini layak untuk ditonton sekarang? Kayaknya sih bisa ditonton kapan saja deh

Bagaimana dengan alur ceritanya? Cukup seru dan menegangkan dari awal sampai akhir, bisa dibilang tanpa jeda, tegang terus!

Bagaimana dengan pesan moral di dalam drama korea ini? Ada banyak sih sepertinya, terutama soal kepercayaan dan keteguhan hati

Bagaimana dengan pembungkusan drama korea ini? Cukup baik, tidak ada masalah

Bagaimana dengan efek atau editan drama kora ini? Keren, no problemo

REVIEW DRAMA KOREA

Section dalam Persentase (0/100)

Untuk mempermudah penonton dalam membayangkan bagaimana isi dari drama korea Bloody Heart ini. Maka pihak dari Fakta.id telah membuat sejumlah list untuk persentase pada setiap section untuk genre yang diusung oleh drama korea ini. Adapun berikut adalah list genre yang ada di dalam drama korea ini berdasarkan persentase angka dari 0 hingga 100. Semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan apakah kamu akan menonton drakor ini atau tidak.

Semoga dengan adanya persentase ini bisa membuat kamu lebih mudah dalam menilai tentang isi drama korea tanpa kena spoiler.

Drama: 30

Misteri: 40

Action: 10

Petualangan: 10

Thriller: 0

Dewa-sa: 0

Inspirasi: 40

Komedi: 0

Horor: 0

Trailer

Uploader: Disney Entertainment Studios

Itulah tadi sinopsis drama korea Bloody Heart (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis drama korea terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis drama korea mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!