Kenapa Vincenzo Memaafkan Pak Cho? Padahal sudah dikhianati lho - Fakta.id

Kenapa Vincenzo Memaafkan Pak Cho? Padahal sudah dikhianati lho

Last Updated 2021-04-04T04:48:11+00:00

Pada awal episode 13 di drama berjudul Vincenzo, aktor utamanya, Vincenzo Cassano dikhianati oleh orang kepercayaannya di Korea, yaitu Pak Cho. Padahal, Vincenzo punya jasa yang besar ketika Ia menyelamatkan nyawanya.

Ada banyak netizen yang merasa kesal dengan sosok Pak Cho yang kok bisa tega-teganya mengkhianati Vincenzo, orang yang sudah sangat baik kepadanya. Sebenarnya ada kepentingan apa sih Pak Cho?

Anehnya pada waktu Vincenzo berhasil membalikkan keadaan hingga Pak Cho menjadi tersudut, Vincenzo justru memaafkan Pak Cho karena menganggap bahwa mereka masih berteman.

Kenapa ya kira-kira?

Kalau dilihat sih, rasanya itu karena memang hubungan yang cukup dekat antara Vincenzo dan Pak Cho. Kemudian juga Vincenzo mengetahui kalau peluru pistol yang digunakan olehnya saat mengancam tidak ada isinya.

Pak Cho hanya mengacungkan pistol dengan peluru kosong. Vincenzo berpikir kalau sebenarnya Pak Cho tidak punya pilihan lain sehingga Ia mau memaafkannya.

Ketika para penghuni Geumga Plaza kembali pun, mereka berdua tetap kembali berhubungan seperti sebelumnya. Vincenzo mengatakan bahwa Ia ingin Pak Cho tetap membantu seperti sebelumnya.

Apa ya kira-kira rencana dari Vincenzo untuk Pak Cho? Rasanya tidak mungkin juga dibiarkan begitu saja. Eh ya ada juga lho misteri yang masih belum terungkap di Vincenzo episode 13, yaitu saat Pak Cho bertemu dengan seseorang yang belum diperlihatkan wajahnya.

Siapa ya dia? Apakah Pak Cho kembali berkhianat?