Kenapa Ha Yoon-cheol Dipukul Preman saat di Amerika Serikat - Fakta.id

Kenapa Ha Yoon-cheol Dipukul Preman saat di Amerika Serikat

Last Updated 2021-03-16T06:46:58+00:00

Pada episode 1 di Penthouse 2, terdapat sebuah adegan yang memperlihatkan bagaimana Ha Yoon-cheol (Dokter Ha) dipukuli oleh sejumlah pria dengan logat Amerika Serikat. Mereka adalah orang suruhan dari Joo Dan-tae.

Bagaimana Dan-tae mengetahui tentang Ha Yoon-cheol?

Sekretaris Jo melaporkan kalau Ha Yoon-cheol telah menginap satu kamar dengan calon istrinya, Cheon Seo-jin. Ia pun merasa sangat marah dengan apan yang baru saja di dengarnya. Ia langsung menyuruh sejumlah orang untuk membereskannya.

Ketika dipukuli, salah satu preman itu mengatakan, 'Sepertinya kau meletakkan tanganmu di wanita yang salah'.

Kenapa Dan-tae memerintahkan untuk memukuli Dokter Ha?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Dan-tae memerintahkan sejumlah orang untuk memukuli Dokter Ha karena sudah berani menggoda calon istrinya, Cheon Seo-jin.

Hal yang rasanya cukup wajar dilakukan oleh seorang pria, apalagi seperti Dan-tae.

Karier Ha Yoon-cheol berakhir di sini

Tidak hanya memukulinya saja, tetapi preman-preman itu juga melakukan penganiayaan hingga membuat tangan Dokter Ha menjadi hancur. Ia pun tidak bisa lagi melanjutkan kariernya sebagai dokter.

Dokter Ha juga dibuang ke laut dengan posisi tubuh terikat.

Apakah Dokter Ha meninggal?

Tenang saja karena ketika dilempar ke lautan, entah bagaimana ceritanya, Dokter Ha masih hidup dan kemudian melakoni perannya sebagai suami dari Oh Yoon-hee untuk membalas dendam pada Seo-jin dan Dan-tae.