Drama Terbaru Lee Joon Gi yang Dinantikan Penggemar, Sudah Nonton Belum? - Fakta.id

Drama Terbaru Lee Joon Gi yang Dinantikan Penggemar, Sudah Nonton Belum?

Last Updated 2022-05-19T02:41:05+00:00

Drama Terbaru Lee Joon Gi - Salah satu aktor yang paling banyak penggemarnya adalah Lee Joon Gi. Bukan hanya karena ketampanannya saja, tetpai juga lantaran kemampuan beraktingnya yang luar biasa. Lalu apa sih drama terbaru Lee Joon Gi di tahun ini?

PROFIL LEE JOON GI

Lee Joon-Gi lahir pada 17 April 1982 di Busan, Korea Selatan. Keluarga dekatnya terdiri dari orang tua dan satu adik perempuan. Saat tumbuh dewasa, Joon-Gi adalah anak yang cukup normal yang menikmati olahraga & komputer. Dia pertama kali tertarik pada seni pertunjukan sebagai siswa sekolah menengah setelah menonton drama “Hamlet". Lee Joon-Gi awalnya gagal masuk perguruan tinggi dan, karena itu, dia pindah ke Seoul dengan hampir tidak membawa apa-apa, tetapi mimpi untuk bekerja di bidang entertainment. Selama beberapa tahun berikutnya, Joon-Gi bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu, sebelum diterima di Institut Seni Seoul.

Nama: Lee Joon-Gi
Hangul: 이준기
Tanggal lahir: 17 April 1982
Tempat Lahir: Busan, Korea Selatan
Universitas: Institut Seni Seoul
Tinggi: 178cm
Golongan Darah: B
Facebook: OfficialLeeJoongi
Instagram: aktor_jg
Twitter: @JGshock

DRAMA TERBARU LEE JOON GI

Lee Joon Gi diketahui terakhir membintangi sebuah drama, yaitu pada tahun 2020 dengan judul Flower of Evil. Setelah 2 tahun berlalu, akhirnya Lee Joon Gi memutuskan untuk bermain di drama terbarunya, yaitu berjudul Again My Life (2022).

Drama: Again My Life
Romanisasi yang direvisi: Again My Life
Hangul: 어게인 마이 라이프
Sutradara: Han Chul-Soo
Penulis: Lee Hae-Nal (web novel)
Jaringan: SBS
Episode: 16
Tanggal Rilis: 8 April - 28 Mei 2022
Waktu Tayang: Jumat & Sabtu 22:00-23:10
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Sinopsis Again My Life

Ketika Kim Hee-Woo (Lee Joon-Gi) adalah seorang siswa sekolah menengah, nilai akademiknya berada di peringkat terbawah di sekolahnya. Melalui kerja keras, Kim Hee-Woo masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara. 

Dia sekarang bekerja sebagai jaksa yang antusias. Saat dia menyelidiki kemungkinan korupsi yang terkait dengan seorang politisi bernama Jo Tae-Seob (Lee Kyoung-Young), dia dibunuh oleh pria tak dikenal. Tapi, Kim Hee-Woo bangun dan menemukan dirinya hidup kembali.

Trailer

Itulah tadi informasi mengenai drama terbaru Lee Joon Gi yang bisa Fakta.id berikan.