Adegan Menjijikan Kyu Jin di Penthouse 3, Kobok Air Kloset hingga Gigit Tangan - Fakta.id

Adegan Menjijikan Kyu Jin di Penthouse 3, Kobok Air Kloset hingga Gigit Tangan

Last Updated 2021-06-06T00:47:17+00:00

Penthouse 3 memulai ceritanya dengan kondisi penjara yang dihuni oleh Joo Dan-tae dan kawan-kawan. Baik di penjara pria dan wanita, semuanya mengalami kehidupan yang serupa.

Terdapat sebuah adegan yang sangat menjijikan ditampilkan dalam scene di Penthouse 3. Mungkin banyak sekali netizen yang akan merasa jijik hingga menutup matanya saat adegan ini berlangsung.

Ketika Kyu Jin Diancam
Ketika Kyu Jin Diancam

Kejadian ini berawal saat Kyu-jin disuruh untuk mencuci piring oleh para preman di dalam sel. Pada mulanya, Kyu-jin menolak untuk melakukannya tapi karena diancam, Ia terpaksa melakukannya.

Ketika masuk ke dalam kamar mandi, Ia bertanya, 'Siapa yang mau mencuci piring di dalam kamar mandi seperti ini'.

Kyu Jin Merasa Mual
Kyu Jin Merasa Mual

Kemudian, Ia melihat kloset yang penuh dengan air berwarna kuning. Dari sini saja sudah terlihat sangat menjijikan bukan? Kalau kamu sudah menontonnya, pasti akan mengetahui bagaimana rasanya.

Tapi anehnya, ketika Kyu-jin melihat ke arah air kloset yang menggenang itu. Ia melihat bayangan Sang-A, istrinya yang juga berada di dalam penjara.

Bayangan Sang A
Bayangan Sang A

Dengan spontan, Kyu-jin langsung mengobok air kloset tersebut dengan tangannya. Ini menjadi adegan yang sangat menjijikan, mungkin sebagian dari penonton akan mual saat melihatnya.

Kyu Jin
Kyu Jin

Tak sampai di situ saja, ketika bayangan Sang-A hilang. Kyu-jin menangis dengan memasukkan tangan yang baru saja digunakan olehnya mengobok air kloset tadi ke mulutnya. Ia menggigit tangannya! Euh!!! Menjijikan sekali!

Kyu-jin Gigit Tangan
Kyu-jin Gigit Tangan

Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?