Siapa member BTS yang pernah operasi usus buntu?

Penyakit merupakan satu hal yang tak bisa dihindari oleh siapapun, termasuk idol KPOP. Namun, belakangan ini ada banyak yang mempertanyakan tentang siapa member BTS yang pernah operasi usus buntu? Ada yang tahu?

Siapa Member BTS yang Operasi Usus Buntu

Usus buntu merupakan sebuah penyakit yang berasal dari peradangan di usus buntu atau apendiks. Usus buntu itu sendiri adalah sebuah organ dengan bentuk kantogn kecil dan tipis yang berukurang 5-10 cm dan terhubung pada usus besar.

Pada waktu menderita radang usus buntu, penderita bisa merasakan nyeri pada perut bagian kanan bawah. Kalau dibiarkan, ini bisa mengakibatkan usus pecah dan membahayakan nyawa penderitanya.

Adapun untuk member BTS yang pernah menjalani operasi usus buntu adalah Suga BTS yang dilakukan pada tahun 2013 silam saat BTS tengah melakukan promosi di Jepang.

Suga BTS harus menjalani operasi usus buntu karena sudah pecah dan ini sangat berbahaya. Untung saja tidak ada hal-hal buruk yang terjadi pada Suga BTS.

'Pada waktu promosi di Jepang, perut ku sakit, aku pikir karena diare, jadi aku pergi ke kamar mandi, tapi tak ada yang keluar sama sekali. Besoknya, aku mengalami demam dan pergi ke rumah sakit. Ternyata usus buntu ku sudah pecah', kata Suga BTS.

Itulah informasi mengenai siapa member BTS yang pernah menjalani operasi usus buntu dan ternyata dia adalah Suga BTS.

Daftar Isi

More From: BTS