Profil Member Ke 8 BTS yang Jarang ARMY Ketahui, Hidupnya Tak Sesukses Bangtan Boys - Fakta.id

Profil Member Ke 8 BTS yang Jarang ARMY Ketahui, Hidupnya Tak Sesukses Bangtan Boys

Last Updated 2020-09-21T05:33:01+00:00

Siapa yang tahu member ke 8 BTS? Ada yang pernah dengar? Kalau ARMY yang memang menyukai BTS sejak awal, tentu sudah mengetahui bahwa BTS sendiri awalnya beranggotakan 8 orang. Namun, oleh karena ada 1 orang yang keluar sebelum debut, maka BTS memutuskan untuk memulai debutnya dengan 7 orang. Siapakah member ke 8 BTS tersebut?

Profil Member ke 8 BTS

Nama Lengkap: Jin Hyo-sang

Nama Panggung: Kidoh

Tanggal Lahir: Lead Rapper (Vocalist)

Zodiak: Sagittarius

Tinggi: 178 cm

Berat: 55 kg

Pada mulanya di tahun 2011, BTS tadinya akan melakukan debut dengan 8 anggota, yaitu Suga, Jin, J-Hope, Kim Taehyung (V), Jimin, Kim Nam-joon (RM), Jungkook dan satu lagi member ke 8 BTS adalah Kidoh.

Tetapi, Kidoh memutuskan untuk keluar dari Big Hit Entertainment sekaligus BTS lalu pindah ke agensi bernama Stardom. Pada tahun 2012, Kidoh kemudian melakukan debut sebagai anggota boygroup, Topp Dogg. Grup ini dulunya beranggotakan 13 orang.

Saat ini, Topp Dogg lebih dikenal dengan nama Xeno-T sejak 2018 yang beranggotakan 5 orang yang berada di bawah naungan Hunus Entertainment.

Kidoh - Member Ke 8 BTS
Kidoh - Member Ke 8 BTS

Apa kabar Kidoh sekarang?

Setelah tidak mengikuti kesuksesan BTS, Kidoh justru semakin terpuruk karena terjerumus ke lembah hitam, narkoba. Kidoh bahkan sudah ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara.

Kidoh ditangkap bersama dengan rapper yang berasal dari Korea Selatan, Iron. Mereka ditangkap oleh karena menggunakan mari-juana (gan-ja) pada awal tahun.

Pernah menjadi anggota ke 8 BTS, Kidoh telah divonis hukuman penjara 6 bulan penjara dan 1 tahun untuk masa percobaan. Kidoh juga mendapat hukuman denda sebesar 50 ribu won.

Setelah tidak lagi bersama Topp Dogg, Kidoh mempunyai rencana untuk melakukan tur solo di Amerika Serikat di bulan Desember 2020 ini. Namun, sepertinya acara itu dibatalkan oleh karena kasus narko-tika ini.