Pindah Gedung Baru, Label akan Bikin 2 Lantai untuk Museum Khusus Sejarah BTS - Fakta.id

Pindah Gedung Baru, Label akan Bikin 2 Lantai untuk Museum Khusus Sejarah BTS

Last Updated 2021-03-30T04:44:23+00:00

BTS dikabarkan akan membuat museum spesial untuk diisi tentang bagaimana sejarah perjuangan mereka merintis karier di industri hiburan KPOP Korea Selatan. Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi penggemar BTS, ARMY.

Big Hit Entertainment pindah ke gedung baru yang berlokasi di Yongsan Trade Center, Seoul. Tempatnya menghadap ke Sungai Han dan pada bagian belakangnya ada Sungai Namsan.

Gedung baru ini punya 19 lantan dengan 7 lantai di bawah tanah. Gedung ini sudah lebih dari cukup untuk menampung seluruh staf label serta artis yang sekarang juga menjadi bagian dari HYBE.

Uniknya, 2 dari 7 lantai yang ada di bawah tanah akan dibuat khusus untuk museum BTS. Museum ini nantinya akan berisikan tentang bagaimana sejarah dari BTS merintis karier dari awal hingga sekarang.

Catatan mengenai perjalanan BTS dan anggotanya serta penghargaan dan pencapaian yang sudah diraih oleh BTS akan ada di sini. Museum BTS ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk semua orang serta dapat dijadikan inspirasi.

Museum ini juga nantinya akan dibuka untuk umum tapi juga dikenakan biaya untuk bisa masuk. ARMY pun sangat senang mendengar kabar ini.