Kenapa BTS Terima Tawaran jadi Brand Ambassador Louis Vuitton? - Fakta.id

Kenapa BTS Terima Tawaran jadi Brand Ambassador Louis Vuitton?

Last Updated 2021-04-24T04:58:43+00:00

Kabar yang sangat mengejutkan datang dari BTS karena mereka telah memutuskan untuk menjadi Brand Ambassador untuk merek fashion ternama dunia, Louis Vuitton.

Berita ini diungkap langsung oleh Louis Viutton lewat akun media sosial nya.

'BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru. Ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota, RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook'.

KENAPA BTS TIBA-TIBA MENERIMA BRAND AMBASSADOR LOUIS VUITTON?
KENAPA BTS TIBA-TIBA MENERIMA BRAND AMBASSADOR LOUIS VUITTON?

KENAPA BTS TIBA-TIBA MENERIMA BRAND AMBASSADOR LOUIS VUITTON?

Perlu diketahui bahwa sebenarnya ini menjadi sejarah baru bagi BTS. Sebelumnya, BTS tidak pernah menjadi brand ambassador seperti Louis Vuitton begini. Hal ini pun sempat menjadi heboh di kalangan penggemar.

Bahkan, rival dari ARMY, yaitu EXOL, banyak membagikan sindirannya kepada ARMY karena mengetahui bahwa sekarang BTS sudah menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton.

Sebelumnya, ARMY membanggakan BTS sebagai idol yang tidak pernah menjadi Brand Ambassador seperti ini. Di masa lalu, sejumlah ARMY membandingkan BTS berbeda dari yang lain karena sangat memilih-milih untuk iklan. 

Alasan kenapa BTS menerima tawaran untuk menjadi brand ambassador Louis Vuitton pun menimbulkan beberapa spekulasi. Mungkin beberapa diantaranya yang mencuat ke publik adalah:

  1. BTS hendak melebarkan sayap di kancah internasional
  2. Haters menganggap bahwa BTS sudah tidak banyak pemasukkan
  3. BTS ingin mencoba sesuatu yang baru
  4. Sudah saatnya BTS menjadi Brand Ambassador

Sebelum menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton, BTS kemarin juga sudah mengumumkan kerjasamanya dengan McDonald's untuk mengeluarkan menu berupa BTS Meal.

Mereka juga punya hubungan kemitraan dengan Samsung dan Hyundai Motors. Bagaimana menurut kamu?