BTS Debut: Kapan Debutnya, Lagu Pertama, Album Pertama, hingga Penghargaan Pertama BTS - Fakta.id

BTS Debut: Kapan Debutnya, Lagu Pertama, Album Pertama, hingga Penghargaan Pertama BTS

Last Updated 2021-07-02T14:16:38+00:00

BTS masih berhasil menjadi pioner utama untuk idola KPOP saat ini. Bahkan hingga sekarang, BTS masih belum bisa menemukan rival yang sepadan untuk menyainginya terutama dalam hal karier dan prestasi sebagai idol grup.

Kapan BTS Debut?

Ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan oleh penggemar baru atau hanya netizen yang sekedar iseng ingin tahu seputar BTS. Yuk, mari kita berikan jawabannya sekarang!

Kapan BTS Debut?
Kapan BTS Debut?

Kapan BTS debut pertama kalinya

Kapan member BTS debut masih menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh penggemar baru. BTS pertama kali membawakan lagu berjudul 'No More Dream' dari album pertama mereka, '2 Cool 4 Skool' pada tanggal 12 Juni 2013. Namun, mereka memastikan awal debutnya pada tanggal 13 Juni 2013.

Apa lagu debut BTS pertama kali?

Tadi sudah dijawab ya, lagu debut BTS adalah No More Dream yang termasuk ke dalam album pertama mereka, '2 Cool 4 Skool'

Apa album debute BTS pertama kali?

Sudah dijawab juga ya, tapi biar lebih pasti akan dijawab kembali, album pertama BTS saat debut adalah '2 Cool 4 Skool'

BTS anniversary tanggal berapa?

Oleh karena sudah diberitahu kalau awal debutnya adalah pada tanggal 13 Juni 2013, maka sudah pasti bahwa anniversary BTS adalah tanggal yang sama, yaitu 13 Juni. Selanjutnya tinggal disesuaikan saja dengan tahun yang sekarang.

Dimana BTS debut?

BTS melakukan debutnya di Seoul, Korea Selatan

Siapa Agensi yang mengorbitkan BTS?

Semua rasanya sudah mengetahuinya ya kalau BTS diorbitkan oleh Bang Shi-hyuk lewat agensi bernama Big Hit Entertainment

Apa penghargaan pertama BTS?

BTS pertama kali mendapatkan penghargaan sebagai New Artist of the Year lewat lagu "No More Dream" di Melon Music Awards dan Golden Disc Awards 2013

Itulah tadi informasi lengkap mengenai debut BTS di dunia entertainment hingga bisa berhasil sampai dengan seperti sekarang ini.