BTS dapat Penghargaan MTV VMA Japan dengan Kategori 'International Best Group Video' lewat Dynamite - Fakta.id

BTS dapat Penghargaan MTV VMA Japan dengan Kategori 'International Best Group Video' lewat Dynamite

Last Updated 2020-10-31T03:49:08+00:00

BTS akhirnya mendapatkan penghargaan untuk lagu terbaru mereka yang bertajuk Dynamite. Dengan kemenangan ini, BTS berhasil memenangkannya untuk yagn kedua kalinya. Penghargaan apa sih?

BTS Menang Penghargaan di MTV VMA Japan

Pada tanggal 30 Oktober 2020, MTV Video Music Awards Japan mengumumkan pemenang dari acara tesebut. BTS telah berhasil mendapatkan penghargaan untuk 'International Best Group Video' yang tentu saja lewat MV terbaru mereka, yaitu Dynamite.

Ini menjadi kedua kalinya anak asuhan Big Hit Entetainment itu berhasil mendapatkan penghargaan itu. Pada tahun 2018 kemarin, BTS berhasil mendapatkan penghargaan yang serupa dengan MV 'Fake Love'.

Acara MTV VMA Japan ini diketahui akan disiarkan secara langsung pada tanggal 29 November 2020 mendatang.

Apakah BTS akan Segera Bubar?

Untuk sementara ini, kalau kalian bertanya tentang hal ini, rasanya masih belum ada tanda-tanda bahwa BTS akan mengalami hal buruk, seperti 'bubar'. Jika kamu hanya bertanya, itulah jawabannya. Kalau kamu mengharapkannya, maka kamu harus berkecil hati karena peristiwa ini nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Apalagi mengingat bahwa kalau dilihat secara kekompakan, para member BTS justru saat ini terlihat jauh lebih kompak dan mereka kini sudah jauh lebih dewasa.

Dari pihak agensi, Big Hit Entertainment serta petinggi-petingginya juga terlihat tidak punya masalah. Bahkan, kini, agensi dan BTS sendiri seperti sudah menemukan tempat nyaman untuk mereka bisa mengembangkan sayap untuk mempertahankan puncak kariernya.

Dalam waktu dekat, BTS juga akan mengeluarkan album terbaru mereka yang bertajuk 'BE'.

So, untuk jawaban apakah BTS akan segera bubar? Tentu saja tidak ya!

TXT di Music Bank KBS2

Baru-baru ini, Big Hit Entertainment telah mengeluarkan pengumuman kalau anak asuhannya, TXT bakal menghadiri acara di Music Bank yang tayang di KBS2 pada pukul 17.00 waktu setempat.

Hingga saat ini, acara tersebut juga ditayangkan lebih dari 100 negara lewat KBS World. Adapun untuk pengambilan latar acara ini berlangsung di KBS New Wing Open Hall, Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Korea Selatan.

Menanggapi informasi tersebut, para penggemar pun langsung merasa tidak sabar dengan kemunculan TXT.

Mereka mengharapkan ada penampilan spesial dari idolanya tersebut.