BTS akan jadi Model Minuman Bir Lotte, Gantikan Park Seo Jun - Fakta.id

BTS akan jadi Model Minuman Bir Lotte, Gantikan Park Seo Jun

Last Updated 2021-01-07T07:36:37+00:00
BTS akan jadi Model Minuman Bir Lotte, Gantikan Park Seo Jun

Sebuah kabar datang dari BTS yang dikabarkan akan menjadi wajah baru Lotte Mainstream. Ini merupakan salah satu strategi untuk bisa menargetkan anak-anak muda yang menggantikan Park Seo-jun dan Suzy.

BTS x Lotte

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan dari Lotte Chilsung Beverage telah mempromosikan BTS sebagai model untuk minuman bir mereka. Sedangkan untuk Jennie, BLACKPINK juga turut andil di dalamnya sebagai model untuk Soju.

Kabar pergantian model iklan ini diharapkan bisa menambah kredibilitas produk dan perusahaan. Seperti diketahui bahwa sampai dengan saat ini, BTS dan Jennie BLACKPINK telah menjadi cerminan wajah Lotte.

BTS sudah aktif menjadi model iklan untuk Lotte Duty Free selama beberapa tahun terakhir, kolaborasi dengan divisi minuman Lotte Chilsung, sedangkan untuk Jennie mempunyai pengalaman sebagai model di Lotte Confectionery.

Lotte Liquor menjadi strategi untuk meningkatkan awareness dengan mempunyai idola yang populer di kalangan generasi muda. Ini diharapkan menjadi momentum baru untuk meningkatkan bisnis minuman 'ke-ras' yang belakangan ini stagnan.

Lotte Liquor sudah memperluas lineup cloud bir premium dengan mengeluarkan Cloud Raw Draft pada 2020 kemarin. Selanjutnya tinggal tunggu saja, bagaimana kelanjutan kerjasama antara BTS dan Jennie BLACKPINK bersama Lotte.