Big Hit Buka Pop Up Store untuk BTS Map of The Soul: 7, Sementara Hanya Buka di 10 Negara saja - Fakta.id

Big Hit Buka Pop Up Store untuk BTS Map of The Soul: 7, Sementara Hanya Buka di 10 Negara saja

Last Updated 2020-10-17T01:30:03+00:00
Big Hit Buka Pop Up Store untuk BTS Map of The Soul: 7, Sementara Hanya Buka di 10  Negara saja

Big Hit Entertainment tengah mempersiapkan sebuah pop up store yang bernama BTS Pop Up: Map of The Soul. Dalam toko ini Big Hit akan menampilkan sedikitnya 300 produk mulai dari pakaian hingga perlengkapan rumah tangga.

Pop Up Store

Pop Up Store adalah sebuah tren untuk pembukaan ruang penjualan dengan jangka pendek dan berlangsung dalam beberapa waktu. Bisa dibuka dalam hitungan hari atau minggu bahkan bulan hingga tahun sebelum toko tersebut ditutup.

Toko ini biasanya dibuka karena mengikuti tren atau acara yang tengah menjadi favorit banyak orang.

Pop Up Store BTS Map of The Soul
Pop Up Store BTS Map of The Soul

Pop Up Store BTS Map of The Soul

Kalau mungkin biasanya pop up store akan dibangun secara fisik, namun oleh karena masa pandemi seperti ini, Big Hit memutuskan untuk membuka pop up store BTS Map of The Soul secara online.

Negara Mana Saja yang bisa akses Pop Up Store BTS MOTS 7

Adapun untuk pembukaan pop up store BTS ini juga tidak dilakukan secara global, melainkan hanya beberapa negara saja. Adapun untuk negara yang diperkenankan untuk mengakses pop up store BTS MOTS 7 itu adalah:

  1. Malaysia
  2. Filipina
  3. Jerman
  4. Amerika Serikat
  5. Indonesia
  6. Inggris
  7. Prancis

Kapan Pop Up Store MOTS 7 Dibuka?

Mengenai waktu pembukaan, pop up store MOTS 7 akan dibuka pada tanggal 23 Oktober 2020 sampai dengan 24 Januari 2021. Pertama-tama, Amerika Serikat dan Korea yang akan menjadi pemilik akses di toko pop up BTS tersebut.

Selanjutnya, untuk bagian Eropa dan negara Asia lainnya bisa mengakses toko tersebut mulai dari tanggal 14 November 2020 hingga 14 Februari 2021.


Toko Fisik Pop Up BTS MOTS 7

Tidak hanya tokok online saja, Big Hit Entertainment juga mempersiapkan untuk pop up store secara fisik yang hanya akan ada di beberapa negara saja. Biru sudah menjadi warna utama dari album Map of The Soul: 7.

Phaknya akan menjadikan warna biru menjadi yang paling mencolok di dalam showcase dan tempat merchandise diperjual-belikan. Sejumlah ruangan juga akan ditampilkan dengan menggunakan etalase.

Ruangan tersebut akan diciptakan dengan konsep album dan set video musik serta juga disediakan untuk karakter animasi yang terinspirasi dari BTS, yaitu TinyTAN.

Negara yang akan dibuat pop up store secara fisik untuk BTS MOTS: 7 adalah:

  1. Seoul, Korea Selatan
  2. Singapura
  3. Tokyo, Jepang

Acara Pop Up Store BTS sesuai Protokol Covid-19
Acara Pop Up Store BTS sesuai Protokol Covid-19


Acara Pop Up Store BTS sesuai Protokol Covid-19

Pembukaan acara pop up store di 3 negara tersebut di atas, Big Hit Entertainment menegaskan bahwa pihaknya akan selalu menaati peraturan dan protokol standar covid-19.

Penggemar akan diminta agar membeli tiket terlebih dahulu agar bisa mengontrol jumlah pengunjung di acara pembukaan toko pop up BTS MOTS:7 tersebut. Pihaknya mengharapkan untuk cara di Seoul, Tokyo dan Singapura ini bisa menghibur penggemar yang kecewa karena pembatalan tur BTS oleh karena permasalahan pandemi.