ARMY Protes Tato Huruf 'J' di Tangan Jungkook Terhapus pada Foto Iklan Coway, Ini Faktanya - Fakta.id

ARMY Protes Tato Huruf 'J' di Tangan Jungkook Terhapus pada Foto Iklan Coway, Ini Faktanya

Last Updated 2022-05-25T06:16:28+00:00

BTS telah muncul di banyak produk, mulai dari pakaian, mobil hingga produk-produk terkenal lainnya di seluruh dunia. Tetapi baru-baru ini ada sebuah gambar promosi terbaru mereka yang justru sepertinya tak diterima dengan baik oleh sejumlah penggemar.

Coway x BTS

Coway x BTS
Coway x BTS

Baru-baru ini diketahui bahwa BTS telah menjadi brand ambassador untuk Coway, sebuah perusahaan penyedot debu rumah tangga di Korea. BTS mempromosikan alat untuk memurnikan udara dan air. Di dalam kampanye iklan mereka, anggota itu mengenakan pakaian putih yang sangat cerah.

Sekilas tidak ada sesuatu yang aneh di sana, tetapi para penggemar kemudian memperhatikan bahwa ada perubahan kecil pada penampilan Jeon Jung-kook atau Jungkook.

Ada tato dengan huruf 'J' yang terletak di jari manisnya dihapus. Fans pun kemudian membawa permasalahan ini langsung ke Coway untuk bisa mendapatkan penjelasan.

Jungkook Tato
Jungkook Tato

Coway diketahui telah meminta maaf atas kesalahan ini dan berjanji akan mengoreksi gambar yang ada di sana serta mengembalikan tato 'J' di tangan Jungkook. 

Coway mengatakan kalau tato huruf J yang ada di tangan Jungkook itu hilang secara tidak sengaja. Kesalahan itu terjadi saat mengubah warna kulit dari Jungkook.

Apakah mungkin seorang profesional bisa melakukan kesalahan dalam editing seperti ini?