Apakah member BTS merokok? Hmm... Biasnya Kim Taehyung Masuk Deh!

Bangtan Sonyeondan atau BTS merupakan salah satu idol grup yang hingga kini masih mendapatkan banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Ada banyak sekali penggemar yang disebut sebagai ARMY tersebar di penjuru bumi ini. Baru-baru ini, ada pertanyaan yang tengah menyeruak yaitu tentang apakah member BTS merokok?

Apakah Member BTS Merokok?

Merokok bagi masyarakat umum merupakan sesuatu yang biasa dan wajar dilakukan, tapi bagaimana dengan seorang idol? Kebiasaan merokok bisa dikatakan sebagai salah satu pantangan yang dilakukan oleh idol KPOP.

Ada banyak penggemar yang tidak menyukai bila idolanya merokok, walaupun ada yang tidak mempermasalahkannya, tapi hanya sedikit saja jika dibandingkan dengan yang tak menyetujuinya.

Lalu bagaimana dengan BTS? Apakah member BTS merokok? 

Rasanya kalian harus merasa lega karena sampai dengan saat ini, tidak ada kabar yang menyatakan bahwa member BTS merokok. Tapi, duh ada tapinya nih, sejumlah kabar mengatakan kalau Kim Taehyun (V BTS) menggunakan JUUL meski informasi ini masih simpang siur juga hingga kini.

JUUL

JUUL merupakan sebuah alat hisap elektronik yang mulai dikembangkan sejak 2017 kemarin. Produk ini dikeluarkan oleh JUUL Labs, Inc, yang melakukan pembungkusan ke dalam wadah elektronik.

Entah ya kalau soal JUUL ini apakah termasuk ke dalam kategori merokok atau bukan? Bagaimana menurut kamu?

Daftar Isi

More From: BTS