Aktor Veteran Kim Kap Soo Resmi jadi ARMY BTS, Ini Ceritanya saat Ketemu Jimin di Restoran - Fakta.id

Aktor Veteran Kim Kap Soo Resmi jadi ARMY BTS, Ini Ceritanya saat Ketemu Jimin di Restoran

Last Updated 2020-10-31T19:50:59+00:00

Kim Kap-soo, seorang aktor veteran telah memperlihatkan cintanya untuk BTS dengan menulis postingan yang cukup manis untuk salah satu anggotanya, yaitu Park Jimin.

Postingan Kim Kap-soo di Weverse

Kim Kap-soo menuliskan sebuah postingan di Weverse. Unggahan itu dilakukan pada 30 Oktober 2020 kemarin dengan mengupload sebuah foto dan mengaku sudah menjadi anggota klub penggemar, ARMY BTS.

Ia menuliskan, '#to_Jimin. Jimin, apakah kamu ingat sebuah kebetulan? Ketika kamu sedang makan dengan ibumu di restoran, aku juga makan di restoran itu dan kita saling menyapa. Aku merasa malu, namun, aku juga seorang ARMY. Aku mendaftar pada hari ini. Selalu sehat dan selamat!'.

Di dalam tulisan tersebut, Ia juga mengunggah sebuah foto selfie yang diambilnya di sebuah restoran yang cukup terkenal di kalangan ARMY. Anggota grup menjadi pelanggan tetap di sana oleh karena lokasinya yang berada di dekat bekas studio latihan mereka.

Agensi Kim Kap-soo, Hunus Entertainment mengatakan kalau tulisan itu memang ditulis sendiri olehnya. Pihaknya mengakui bahwa Kim Kap-soo merupakan seorang penggemar BTS.

Secara pribadi, Kim Kap-soo membayar untuk bisa bergabung dengan klub penggemar BTS.

Akun YouTube Lee Min-ho

Pada tanggal 30 Oktober 2020, Min-ho menghibur para penggemarnya dengan meluncurkan sebuah video di akun channel YouTubenya. Adapun nama channelnya adalah 'leeminho film'.

Sebagai video pertamanya, Min-ho mengunggah sebuah film pendek yang diproduksi olehnya sendiri dengan artistik dan merangkum perjalanan kariernya yang sungguh mengesankan.

Judul dari video itu memperlihatkan bahwa Ia adalah produser eksekutif dna direktur kreatif dari film itu. Khususnya untuk judul video 'Movielog Ep.1 yang mengisyaratkan kemungkinan aktor itu mengunggah Movielog yang serupa di masa depan.

BTS 'Life Goes On' dan 'Dynamite' di American Music Awards

Hal ini diketahui dari unggahan yang diposting oleh akun twitter resmi American Music Awards. Mereka mengingatkan untuk para penggemar agar jangan melewatkan penampilan BTS 'Dynamite' di ajang tersebut.

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya bahwa American Music Awards tahun ini akan dilangsungkan pada tanggal 22 November 2020 dan tayang di ABC.

Adapun hal yang membuat heboh para ARMY adalah karena ternyata tidak hanya lagu Dynamite saja, namun, BTS dipastikan akan membawakan dua lagu, yaitu Dynamite dan Life Goes On.

Life Goes On sendiri merupakan sebuah single lagu utama di album terbaru mereka, yaitu BTS 'BE'.