25 Fakta Boruto, Serial Ukyo Kodachi Penuh Teka Teki

Fakta Boruto - Boruto merupakan Naruto next generations. Hal ini dikarenakan Boruto adalah anak dari pasangan Naruto dan Hinata. Boruto memiliki saudara bernama Himawari. Kini, seri manga Naruto sudah selesai. Sebagai gantinya kini keluar seri anime dan manga dari Boruto, yang mana seri animenya telah rilis pada 5 April. Yuk simak fakta Boruto berikut ini.

Boruto
Boruto

Kehadiran anime, manga dan movie Boruto ini mendapat sambutan yang hangat dari para fansnya. Hal ini tampak pada hype sangat tinggi yang diberikan para fansnya. Berdasarkan cerita tersebut, banyak hal menarik yang dapat Anda peroleh.

Fakta Boruto Terbaru 

1. Keluarga Boruto

Yuk, mengenal keluarga Boruto. Uzumaki Boruto merupakan anak dari Uzumaki Naruto (Ayah) dan Hyuga Hinata (Ibu). Ia memiliki seorang saudara perempuan bernama Uzumaki Himawari.

2. Makanan kesukaan Boruto

Boruto sangat menyukai makanan hamburger. Hal ini memiliki keunikan tersendiri bagi fans Boruto mengingat makanan kesukaan ayahnya (Naruto) adalah ramen. Keduanya sama-sama menyukai junk food.

3. Boruto dapat memakai kagebunshin sebelum masuk akademi ninja

Hal ini dapat dilihat di episode pertama pada anime Boruto. Kemampuan Boruto ini luar biasa, tidak seperti ayahnya yang sulit untuk menerapkan bunshin. Bahkan, saat Naruto akan lulus akademi ninja pun masih kesulitan untuk menggunakannya.

4. Setelah berkeluarga dan memiliki 2 anak dada payudara Hinata mengecil

Penampilan Hinata pada film Boruto ini cukup berdampak besar. Terutama bagi Anda yang telah menonton Road to Ninja. Namun, Anda jangan khawatir karena kini dada Hinata tampak lebih kecil sehingga tampilannya lebih pantas menggunakan sehelai baju yang dipakainya.

5. Karakter antagonis Kawaki

Kemunculan kawaki di dalam anime episode 1 menimbulkan banyak pertanyaan. Banyak fans yang berpendapat bahwa kawakilah tokoh antagonis yang membunuh Naruto, Sasuke dan para nija Konoha.

6. Naruto adalah ninja yang sukses namun ayah yang gagal

Naruto sangat sibuk dengan tugasnya sebagai Hokage. Hal inilah yang membuat Boruto sangat membenci Naruto. Saking sibuknya, Naruto sering pulang ke rumah saat anak-anaknya telah tertidur.

7. Hinata menjadi lebih galak

Pada mulanya, Hinata terkenal sebagai gadis pemalu dan kalem. Namun, dalam kisah ini Ia digambarkan sebagai seorang ibu yang tegas dan galak. Hal ini tampak pada sikap Boruto yang takut dimarahi ibunya jika pulang telat dan lain-lain.

8. Boruto tidak mampu melempar shuriken

Salah satu kelemahan Boruto adalah tidak dapat melempar shuriken. Hal ini tampak pada saat Ia akan menyelamatkan temannya di kereta, shuriken yang dia lempar meleset. Namun, kelemahannya ini dapat teratasi saat masuk akademi ninja.

9. Boruto disukai oleh Sarada

Sarada tidak dapat menyembunyikan rasa sukanya kepada Boruto. Hal ini tampak pada saat Boruto menyelamatkannya, Ia tampak terpana. Selain itu, diam-diam Ia memperhatikan Boruto saat berlatih. Wajahnya tampak memerah saat Boruto mengatakan ingin melindunginya.

10. Rasengan Boruto

Rasengan milik Boruto memiliki keunikan tersendiri. Keunikan tersebut adalah Boruto menjadi orang pertama yang bisa memakai Rasengan dengan dilempar dan dapat mengenai tepat sasaran.

Fakta Menarik Boruto Lainnya

11. Pada mulanya, Boruto muncul sebagai “Bolt” yang kemudian pada seri manganya diubah menjadi “Boruto”.

12. Sebenarnya, Boruto akan diberi Byakugan pada manga Boruto namun Masashi Kishimoto lupa menggambarnya.

13. Masashi Kishimoto terinspirasi dari anime Dragon Ball saat membuat Sasuke menjadi guru Boruto.

14. Boruto mempunyai 2 mata Byakugan dan tubuhnya diselimuti chakra Kyubi.

15. Boruto mempunyai kebiasaan yang persis dengan Naruto, yaitu di akhir kalimat suka menambahkan kosakata aneh.

16. Boruto adalah shinobi yang pertama kali memakai Kote pada ujian Chunin.

17. Pengisi suara pada Boruto adalah wanita.

18. Ide pemberian nama Boruto adalah dari paman Hyuga Neji.

19. Boruto menggambarkan logo Straw Hat Pirates pada dahi di patung Hokage.

20. Jutsu legendaris milik Boruto adalah Kotbah no Jutsu.

Seri Boruto ternyata juga mampu menarik perhatian para penggemar Naruto. Tidak kalah dengan seri Naruto, kini seri Boruto juga tersedia dalam seri manga dan anime. Namun, jika dilihat dari jalan ceritanya, kedua versi tersebut memiliki perbedaan.

Seri manga dan anime Boruto terbit setiap satu bulan sekali. Banyak hal menarik yang terdapat baik di seri manga, anime maupun movie Boruto. Tak heran jika kehadiran Boruto mampu membuat para fans Naruto turut menyukainya.

Contoh Animasi Lainnya