SINOPSIS FILM THE VIRTUOSO (2021): Penembak Jitu yang Lagi Galau - Fakta.id

SINOPSIS FILM THE VIRTUOSO (2021): Penembak Jitu yang Lagi Galau

Last Updated 2021-04-25T11:09:28+00:00
SINOPSIS FILM THE VIRTUOSO (2021): Penembak Jitu yang Lagi Galau

The Virtuoso (2021) merupakan sebuah film yang menceritakan tentang seorang pria tua yang bekerja sebagai pembu-nuh khusus jarak jauh. Seorang pria tua yang sepertinya kesepian.

Ia tinggal sendirian, tanpa ada orang yang 'menyayangi', misalnya seperti keluarga. Ia pun kemudian berada di persimpangan dalam pemikiran tentang hidupnya.

SINOPSIS FILM THE VIRTUOSO (2021)

Pada awal film, penonton akan disuguhkan tayangan yang kurang begitu etis. Mohon maaf ya, kalau kamu bukan orang dewasa, maka baiknya langsung skip saja. Ada adegan yang cukup vul-gar di sana, bahkan sangat terbuka.
Seorang pria yang sedang tidur di atas ranjang, lalu ada wanita yang bergoyang di atasnya. Pria itu terlihat sedang menikmati goyangan wanita yang tidak berpakaian tersebut.
Selang beberapa menit setelahnya, penembak jitu yang sudah mengintai kemudian melepaskan tembakannya yang tepat mengarah ke selangkangan pria tersebut.
Ketika pria yang tertembak itu kesakitan, lalu duduk, penembak jitu kembali melepaskan tembakan ke arah kepalanya. Yap, dia meninggal seketika!
Kegalauan pria penembak jitu diawali saat Ia menembak sebuah mobil yang tepat mengenai ban. Mobil itu kemudian menabrak truk di sebelahnya, lalu terbakar seketika.
Seorang wanita kemudian berteriak minta tolong karena terbakar oleh api tersebut. Di sana terdapat anak kecil yang memanggilnya dengan sebutan 'Ibu'. Pria tua itu lalu merasa ketakutan karena sudah menghabisi nyawa wanita yang tidak bersalah tepat di hadapan anaknya.
Bagaimana kelanjutannya? Silakan saja langsung ditonton ya! Seru!

QUESTIONER SINGKAT TENTANG THE VIRTUOSO (2021)

Apakah filmnya bagus?

Bagus

Apakah filmnya membosankan?

Tidak

Apakah Saya harus menontonnya?

Tidak juga, karena di sini tidak mempunyai makna sosial yang relate dengan kehidupan manusia pada umumnya

Bagaimana dengan alur ceritanya?

Rapi, walau sedikit lambat, tetapi kembali ke pertanyaan sebelumnya, film ini tidak membosankan

Bagaimana dengan aksi menembaknya?

Biasa saja

Itulah sinopsis film The Virtuoso (2021) yang bisa Fakta.id berikan.