Sinopsis Film Kala (2021): 'Pembalasan Dendam Pemuda karena Anjingnya Mati kena Bom daging' - Fakta.id

Sinopsis Film Kala (2021): 'Pembalasan Dendam Pemuda karena Anjingnya Mati kena Bom daging'

Last Updated 2021-05-29T09:09:36+00:00

Sinopsis film Kala (2021) - Sebuah film yang sangat unik dengan pembungkusan tak biasa. Dari awal film dimulai, kamu tidak akan menyangka kalau akan dibawa ke dalam perasaan yang tak menentu.

Sutradara: Rohith V.S.
Penulis: Yadhu Pushpakaran, Rohith V.S.
Pemeran: Tovino Thomas, Sumesh Moor, Lal
Tahun: 2021
Genre: Drama, Mystery, Thriller
IMDB Rating: 7,1/10

SINOPSIS FILM KALA (2021)

Seorang pria bernama Shaji tinggal bersama dengan Ayahnya. Di dalam rumah itu, Ia juga tinggal bersama dengan istri dan anaknya yang bernama Appu. Mereka terlihat seperti keluarga pada umumnya.

Tapi semua berubah ketika sang Ayah datang. Entah kenapa, si Ayah ini galak banget terutama pada menantunya. Kasihan banget sih lihat istrinya yang kelihatan baik, tapi diperlakukan dengan begitu sinisnya.

Yang membuat unik dari film ini adalah pembungkusannya yang tak biasa. Mereka membuat film ini seperti ada sesuatu yang bikin jantung berdebar secara otomatis. Gemas deh!

Lama-lama, jadi berasa kayak gimana gitu, duh ini nonton film apa sih, banyak banget momen yang dipikiran, tapi gak kejadian-kejadian, haha. 

Nanti akan ada premis masalahnya ketika seorang pria muda menyerang Shaji dari belakang, tapi tidak kena, lalu kabur dan ketangkap. Diketahui ternyata Ia adalah seorang pemuda yang merasa dendam karena anjignnya terkena bom daging di perkebunan.

QUESTIONER FILM KALA (2021)

Apakah filmnya bagus?
Lumayan, 8/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh

Apakah banyak thriller scene?
Tidak juga

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Bisa kapan saja

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Menegangkan dan bikin gemas

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tipis

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Sangat unik dan menarik

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Keren, mirip seperti YouTuber

Itulah sinopsis film Kala (2021) yang bisa Fakta.id berikan.