Sinopsis Paper Lives (2021): Kehidupan Pemulung yang Sakit Ginjal, Banyak Ilmu Kehidupan Di Sini - Fakta.id

Sinopsis Paper Lives (2021): Kehidupan Pemulung yang Sakit Ginjal, Banyak Ilmu Kehidupan Di Sini

Last Updated 2021-03-30T15:25:15+00:00
Sinopsis Paper Lives (2021): Kehidupan Pemulung yang Sakit Ginjal, Banyak Ilmu Kehidupan Di Sini

Mehmet merupakan seorang pria yang mempunyai usaha barang bekas/rongsok. Ia terkenal sebagai sosok yang baik hati dan banyak membantu orang di sekitarnya. Ia mempunyai sahabat bernama Gonzi.

Gonzi orangnya petakilan, tidak bisa diam, dan suka melakukan hal konyol. Tapi, walaupun begitu, Ia sangat setia dan menyayangi Mehmet sebagai saudaranya sendiri.

SINOPSIS PAPER LIVES (2021)

Sayang sekali karena Mehmet mempunyai penyakit yang cukup parah pada bagian ginjalnya. Ia sedang mencari orang yang mungkin saja mau untuk mendonorkan ginjalnya.
Pada suatu malam, Mehmet mengalami sakit yang luar biasa. Ia pun datang ke rumah sakit bersama dengan Gonzi. Ia mengalami peristiwa yang memilukan karena harus mengantri.
Padahal beberapa saat setelah Ia datang, ada seorang wanita yang juga masuk dan mengantarkan anaknya. Ia langsung mendapatkan perawatan dengan segera dari suster dan dokter.
Ia kemudian terlihat kesal karena melihat ketidakadilan yang terjadi di depan matanya. Bahkan, Ia rasakan sendiri. Kalian akan mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berharga di sini.
Keesokan harinya, Ia bekerja seperti biasa. Ternyata, Ia membawahi cukup banyak anak buah yang merupakan seorang pemulung. Hingga pada malam harinya, Gonzi membawa gerobak yang ternyata di dalamnya terdapat seorang anak bernama Ali.
Siapa dia? Langsung saja deh ya tonton filmnya, recommended banget deh!

Itulah sedikit sinopsis film Paper Lives yang bisa Fakta.id berikan.