Sinopsis Cabras Da Peste (2021): Film Komedi, Polisi Jaga Kambing Festival - Fakta.id

Sinopsis Cabras Da Peste (2021): Film Komedi, Polisi Jaga Kambing Festival

Last Updated 2021-03-25T02:04:06+00:00

Sebuah film yang mengusung genre komedi aksi menceritakan tentang kehidupan para polisi yang hendak menangkap penjahat narkoba. Di sini ada dua kehidupan polisi yang tersorot.

Yang satu adalah polisi keren yang menangkap kelas mafia sedangkan yang satunya lagi adalah polisi kampung ya yang berhubungan dengan kejahatan di desa.

SINOPSIS CABRAS DA PESTE (2021)
SINOPSIS CABRAS DA PESTE (2021)

SINOPSIS CABRAS DA PESTE (2021)

Pada awalnya, film ini langsung menyuguhkan komedi yang bisa membuat penonton tertawa. Dua polisi kocak yang mempunyai kepolosan dan ditugaskan untuk menjaga kambing festival.

Bisa terbayang dong bagaimana lucunya ketika seorang polisi bukannya disuruh menangkap penjahat atau mengurusi hal lain yang lebih penting, tapi justru malah ditugaskan untuk menjaga seekor kambing.

Sedangkan untuk kehidupan polisi-polisi lainnya yang hendak menangkap seorang bandar narkoba telah mempersiapkan rencana yang cukup matang. Tapi itu justru menjadi kacau saat satu polisi pengecut, Renato Trindade yang membuat jawaban blunder.

Trindade
Trindade

Satu orang polisi yang sedang menyamar bersamanya pun harus meninggal dunia karena menerima tembakan dari penjahat itu. Polisi yang pengecut itu pun langsung mendapatkan perlakuan sinis dari teman-temannya.

Ia juga dipindahkan ke distrik polisi lain karena kejadian tersebut. Lalu, bagaimana kehidupan mereka selanjutnya? Apa hubungannya dengan polisi yang menjaga kambing?

Silakan tonton lebih jauh ya!