Tahun ini jadi Tahun Terbaik Sekaligus Terburuk bagi BTS - Fakta.id

Tahun ini jadi Tahun Terbaik Sekaligus Terburuk bagi BTS

Last Updated 2020-11-30T02:13:40+00:00

Bangtan Sonyeondan (BTS) diketahui telah mendapatkan banyak penghargaan lewat lagu bahasa Inggris (full) pertamanya, yaitu Dynamite. Tapi, ada kabar buruk juga mengenai album terbaru mereka, yaitu 'BE (Deluxe Edition)'.

Tahun Terbaik dan Terburuk BTS

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa BTS telah mendapatkan banyak prestasi lewat lagu mereka yang bertajuk 'Dynamite'. Bahkan mereka telah berhasil mencapai Top Billboard Hot 100.

Tapi sayang sekali karena pencapaian tersebut harus disambut dengan kesedihan setelahnya karena ada banyak kekecewaan yang muncul dari album terbaru mereka, yaitu 'BE (Deluxe Edition)'.

Sejumlah ARMY mengungkapkan kekecewaannya yang diantaranya adalah tentang Big Hit Entertainment yang justru seakan tidak mempromosikan album tersebut seperti biasa.

Hal ini juga terbukti dengan pencapaian dari album tersebut yang bisa dibilang tidak spektakuler seperti yang biasa BTS lakukan di setiap comebacknya. Dengan kondisi tersebut, banyak spekulasi yang bermunculan tentang pendapat bahwa ini merupakan tahun terbaik sekaligus terburuk bagi BTS.

Semoga saja tahun depan BTS bisa memperlihatkan performa terbaiknya seperti biasa ya.