ARMY Heboh, Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran Dipastikan akan Terjadi - Fakta.id

ARMY Heboh, Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran Dipastikan akan Terjadi

Last Updated 2021-06-27T11:57:42+00:00

Baru-baru ini Bangtan Sonyeondan (BTS) sudah memastikan bahwa akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran untuk kedua kalinya. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment atau HYBE lewat media Newsen. HYBE menyatakan bahwa 'Itu benar Ed Sheeran yang berpartisipasi di dalam lagu terbaru @BTS_twt. Ada kemungkinan lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album baru untuk dirilis nanti dan sepertinya bukan di Butter CD'.

Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran
Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran

Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran

Grup ternama KPOP, BTS yang beranggotakan Jin, Suga, RM, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook berhasil membuat heboh penggemarnya setelah memutuskan untuk berkolaborasi untuk kedua kalinya bersama dengan Ed Sheeran.

Walaupun kolaborasi antar keduanya sudah dipastikan, hingga kini masih belum diketahui dengan jelas tentang lagu yang akan diusung oleh keduanya serta bagaimana pembungkusannya.

HYBE mengatakan bahwa hingga saat ini mereka juga belum bisa mengkonfirmasi secara spesifik tentang lagu dan album yang akan dikeluarkan oleh BTS di masa mendatang.

Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran
Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran

American Most Request Live menjelaskan lewat media sosial resminya, Ed Sheeran dikabarkan tengah mengerjakan lagu baru untuk BTS. Dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran juga menjelaskan, 'Terakhir kali Saya berpartisipasi dalam album BTS, Saya juga menulis lagu untuk album baru BTS'.

Ia kemudian melanjutkan, 'BTS adalah teman-teman yang sangat keren'.

Sebelumnya, Ed Sheeran pernah berkolaborasi dengan BTS lewat lagu berjudul 'Make it Right' yang termasuk ke dalam album BTS Map of the Soul: Persona pada April 2019 silam.