Bocoran Terbaru Album Terbaru BTS 'BE', Konsepnya Mulai Terkuak - Fakta.id

Bocoran Terbaru Album Terbaru BTS 'BE', Konsepnya Mulai Terkuak

Last Updated 2020-10-30T06:28:01+00:00

Ada bocoran nih, katanya sih untuk tema utama dari Album terbaru BTS 'BE' adalah 'Comfort' dengan konsep adalah 'Surat'. Big Hit Entertainment menjelaskan bila album BE bakal dimulai dengan cerita BTS.

Bocoran Album BTS 'BE'
Bocoran Album BTS 'BE'

Bocoran Album BTS 'BE'

Big Hit Entertainment menceritakan kalau konsepnya bakal dimulai dengan cerita BTS sebagai 'Hidup yang terus berjalan dengan kehidupan sehari-hari yang baru'. Nantinya, ini akan memberikan 'kenyamanan' untuk para penggemar di seluruh dunia.

Album BTS BE ini diketahui akan dirilis pada tanggal 20 November 2020 pada pukul 14.00 waktu setempat. Dengan dikeluarkannya album ini nantinya, BTS berarti sudah melakukan comeback sebanyak 3 kali dalam satu tahun terakhir.

Agensi melanjutkan bahwa album terbaru dari BTS 'BE' ini menjadi album yang paling banyak memuat musik BTS. Ini merupakan pesan kalau para anggota tak berhenti mengerjakan lagu.

Mereka akan berpartisipasi di dalam pengerjaan album secara keseluruhan mulai dari konsep, komposisi hingga desain. 

Park Jimin yang mempunyai peran sebagai Album Project Manager, mengatakan 'Kami melakukan banyak perbincangan satu sama lain tentang topik yang ingin dibuat. Seperti apa idenya. Member pun melakukan banyak pekerjaan. Saya pun membuat dua hingga tiga lagu. Saya kira, Saya sedang belajar dan mengerjakannya'.

J-Hope menuturkan 'Album ini berisi banyak hal yang tengah dipikirkan sekarang. Saya pikir, ada banyak bagian yang bisa Anda memberikan simpati. Saya pikir, itu menjadi lagu dengan gaya yang ingin kalian dengar dari BTS. Tolong dinantikan!

Jungkook pun juga turut berkomentar, 'Saya berkonsultasi dengan sutradara dan perusahaan untuk merekam music video. Ini sangat serius, tetapi, Saya juga merekamnya dengan senang hati.'